Djarot-Sihar Resmikan Djarot Center Pujakesuma

/

/ Rabu, 14 Februari 2018 / 12.04 WIB



PILAR4.com--Setelah 37 tahun, ormas Pujakesuma mengaku baru kali ini mengambil sikap politik dalam pertarungan Pilgubsu. Hal itu dikatakan Ketua Umum DPP Pujakesuma, H Suratman dalam acara deklarasi mendukung pasangan calon Gubsu/Wagubsu Djarot-Sihar, di Jalan Gagak Hitam/Ringroad, Medan, Senin (12/2/2018).

“Setelah 37 tahun, akhirnya perlu kami katakan bahwa ini pertama kali Pujakesuma mengambil sikap untuk mendukung Paslon. Kita melihat Bapak Djarot Saiful Hidayat dan Bapak Sihar Sitorus bisa mewakili aspirasi Pujakesuma,” ucap H Suratman penuh semangat.

Sekretaris umum Pujakesuma, Suherdi membacakan langkah-langkah yang akan dilakukan Pujakesuma dalam rangka memenangkan Djarot-Sihar. Ia menyebutkan ada lima langkah yang disiapkan Pujakesuma.

Pertama, membentuk struktur tim pemenangan Djarot Pujakesuma Centre yang bertugas mengkoordinir DPD Sumut sebanyak 24 kabupaten/kota yang berada di pantai timur Sumatra.

“Kedua, membentuk Korda sebagai narahubung ke kabupaten/kota dengan menyiapkan tim sukses. Dan ketiga, berkontribusi dalam kunjungan Bapak Djarot dan Sihar di daerah,” ujarnya.

Keempat, tambahnya, bertanggung jawab memenangkan Djarot-Sihar. Kelima memberikan pembekalan kepada Djarot-Sihar yang akan dijadwalkan berikutnya.

Atas sikap Pujakesuma ini, Sihar Sitorus mengaku terharu. Sebab pada tahun 2004, ayahnya mendapat kartu anggota kehormatan dari Pujakesuma.

“Pada tahun 2004, ayahanda saya, bapak saya (alm) DL Sitorus mendapatkan kartu anggota kehormatan dari Pujakesuma. Saya sangat terharu, saya ucapkan matur nuwun,” ungkap Sihar. [P4/IS]
Komentar Anda

Berita Terkini