Srikandi PLN Berhasil Jaga Stabilitas Listrik Selama Ujian Akademik Penerimaan Anggota Polri T.A. 2024 Berlangsung

/

/ Kamis, 23 Mei 2024 / 20.40 WIB

Medan, PILAREMPAT..com Untuk menjaga keamanan pasokan listrik selama pelaksanaan penerimaan anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tahun anggaran 2024 dilaksanakan pada tanggal 20 sampai 26 Mei 2024 di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 9 Medan, Sumatera Utara. Srikandi PLN memainkan peran yang signifikan dalam mendukung kelancaran kegiatan tersebut dengan melakukan pengecekan secara acara berlangsung.

AKBP Pandu, salah satu panitia pelaksanaan ujian akademik penerimaan anggota POLRI T.A. 2024 memaparkan bahwa dalam pelaksanaan tes akademik ini, para peserta akan dibagi dalam beberapa gelombang. Tes ini dilaksanakan secara online, sehingga keandalan listrik menjadi hal utama.

“Pelaksanaan tes akademik ini menggunakan _Computer Assisted Test (CAT)_ guna menghindari kecurangan dalam seleksi. Untuk itu, listrik andal menjadi kunci kelancaran dalam tes akademik ini,” ucap Pandu.

Pandu juga mengucapkan terima kasih kepada Srikandi PLN UP3 Medan telah menjaga pasokan listrik selama kegiatan ini berlangsung.

Emmy Robiyah, Srikandi PLN UP3 Medan menceritakan peran Srikandi dalam menjaga keandalan pasokan listrik selama acara berlangsung. Para Srikandi secara rutin memastikan kesiapan listrik dan instalasi dilokasi acara.

“Kami (Srikandi PLN) secara rutin melakukan pengecekan kesiapan listrik di berbagai titik. Kami juga terus berkoordinasi dengan Unit Pelaksana Pengatur Distribusi Sumatera Utara (UP2D SU) untuk memastikan pasokan listrik aman,” kata Emmy.

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Medan, Ricki Yakop menjelaskan Srikandi PLN UP3 Medan memiliki peran krusial dalam menjaga keandalan jaringan listrik. Hal tersebut membuktikan bahwa Srikandi PLN sangat tangguh untuk melakukan berbagai pekerjaan dilapangan.

“Srikandi PLN sangat tangguh dan telah membuktikan peran mereka dalam menjaga pasokan listrik tetap andal. Apresiasi buat para Srikandi PLN UP3 Medan yang telah berkontribusi dalam berbagai kegiatan,” lugas Ricki.

General Manager PLN Uniy Induk Distribusi (UID) Sumatera Utara, Saleh Siswanto mengucapkan terima kasih kepada Srikandi PLN atas dedikasinya dalam menyukseskan ujian akademik penerimaan anggota Polri tahun 2024. 

“Terima kasih kepada Srikandi PLN UP3 Medan yang telah menjaga pasokan listrik selama acara berlangsung. Kawal terus agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan yang paling penting utamakan K3,” tutup Saleh. [P4//rel/sya]

Komentar Anda

Berita Terkini