Bupati Bersama Wabup Samosir Rayakan Paskah di HKBP Pangururan Kota

/

/ Minggu, 31 Maret 2024 / 21.43 WIB

Samosir, PILAREMPAT.COM - Paskah untuk mengenang mukjizat kebangkitan Yesus Kristus dan berterima kasih kepada Tuhan karena telah membuka jalan cinta dan damai yang benar bagi umat manusia.


Paskah dirayakan seluruh umat kristiani, demikian halnya Bupati Vandiko T. Gultom dan Wakil Bupati (Wabup) Samosir Martua Sitanggang ikut merayakan Paskah bersama jemaat gereja HKBP Resort Pangururan Kota.


Ibadah Minggu Paskah “Bersukacita karena Keselamatan”. Pdt. Tulus H.P Sianturi sebagai Pengkhotbah mengangkat Khotbah dari Nats Alkitab Yesaya 25:6-9. Rangkaian ibadah berjalan khitmad, aman dan lancar, Minggu (31/3/2024), Pangururan.


Bupati menyampaikan salam Paskah kepada seluruh jemaat Pangururan Kota serta mengajak seluruh jemaat untuk meningkatkan iman dan saling mengasihi sesama.

“Dibalik pengorbanan dan juga kasih Tuhan Yesus, pada paskah kita mendapat terang yang luar biasa karena Tuhan telah bangkit, mari kita lanjutkan kebenaran firman Tuhan untuk saling mengasihi satu sama lain”, ucap Vandiko.


Hal yang sama, Wabup Martua Sitanggang juga menyapa jemaat dan mengucapkan salam Paskah. “Kami juga bersukaria karena Tuhan Yesus sudah bangkit ke sorga, semoga kita dan seluruh jemaat gereja ini diberkati Tuhan Yesus Kristus”, tutur Martua.


Selesai ibadah Bupati dan Wabup berbaur dan menyalami jemaat. Turut hadir mendampingi, dan pimpinan OPD lainnya. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini