Wabup Samosir Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Masa Bakti 2023-2027

/

/ Kamis, 18 Januari 2024 / 15.54 WIB

Samosir, PILAREMPAT.COM - Wakil Bupati (Wabup) Samosir Drs. Martua Sitanggang, MM menghadiri pelantikan pengurus KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Samosir Masa Bakti 2023-2023, yang digelar di Sopo Toba Hotel, Desa Unjur, Simanindo.

Pengurus KONI dengan Masa Bakti 2023-2027 dilantik oleh Ketua Umum KONI Sumut John Ismadi Lubis, yang diawali pembacaan Surat Keputusan KONI Sumatera Utara (Sumut), pengucapan janji prasetya KONI dan Penyerahan Pataka kepada Ketua KONI Rismawati Simarmata, Dipl. Hotlier, SH, dan penandatanganan Berita Acara Pelantikan disaksikan oleh Wabup.

Turut hadir Wakil Ketua Umum lI KONI Sumut, Ketua Bidang Organisasi, Ketua Bidang Humas dan jajaran Forkopimda Samosir.

Wabup Drs. Martua Sitanggang, MM menyampaikan selamat kepada seluruh jajaran Pengurus KONI Samosir Masa Bakti 2023-2027, kiranya bisa menumbuhkan semangat dan motivasi bagi para atlet-atlet Samosir, Rabu (17/1/2024)

“Berharap pengurus yang dapat menjalankan tugas serta fungsinya dengan baik, dan tentunya memberikan warna baru untuk mencapai prestasi olahraga ditingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional”, sebutnya.

Selain itu, berharap agar kekompakan dapat terjaga dan dipelihara, kemudian tetap melakukan koordinasi dengan Pemkab serta pro aktif mencari bibit-bibit atlet dari seluruh pelosok. (P4/MTurnip)

Komentar Anda

Berita Terkini