BKM dan Remaja Musholla Al Mubarok Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H...

/

/ Jumat, 06 Oktober 2023 / 19.16 WIB

 

Namorambe, PILAREMPAT.com : Badan Kemakmuran Musholla (BKM) Al Mubarok dan Remaja Musholla Al Mubarok menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam (SAW) tahun 1445 Hijriyah /2023 di halaman parkir mushalla, Perumahan Citra Namorambe Asri (CNA), Jalan Suka Tanam, Dusun Asah Desa Sudirejo, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang, Sabtu.

Peringatan kelahiran Nabi Besar Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam tersebut berlangsung khidmat diikuti oleh warga Perumahan CNA dan warga Dusun Asah sekitarnya.

Ustadz Dian Irianto S. Pd. I, MA, dalam ceramah/ tausiahnya menyampaikan bahwa dengan memperingati kelahiran baginda Nabi Besar Muhammad Saw ini hendaknya menjadi tolak ukur sekaligus ikhtibar bagi kita kaum Muslimin dan Muslimat khususnya warga Perumahan CNA untuk dapat membenahi akhlak yang selama ini tidak sesuai dengan ajaran yang diamanahkan Rasulullah SAW.

“Karena itu, dengan momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam  ini,  mari kita ikuti akhlak dan ajarannya Rasulullah,” ujar ustadz Dian Irianto dihadapan Ketua BKM Al Mubarok, Ustadz Ardhi Nasution dan pengurus BKM lainnya serta warga Perum Citra Namorambe Asri dan sekitarnya.

Dalam memeriahkan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, turut juga digelar pertunjukan Remaja Mushola Al Mubarok yaitu pergelaran pop song dengan lagu-lagu religi dan Shalawat untuk Rasulullah SAW.

Sebelum tausiyah, turut dibacakan kitab suci/surat Al Qur’an beserta terjemahannya yang dibacakan oleh putra-putri remaja Musholla Al Mubarok. [P4/sya]

 


Komentar Anda

Berita Terkini