Ketua Koordinator PWI Jakarta Barat Kornelius Naibaho Tunjuk Zahara Sitio jadi Sekretaris

/

/ Sabtu, 30 September 2023 / 23.23 WIB

 

Jakarta, PILAREMPAT.com  Setelah terpilih Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinator Jakarta Barat (Jakbar), Kornelius Naibaho menunjuk pengurusnya untuk mendampinginya di kepengurusan organisasi PWI Jakarta Barat.

Kornelius merangkul Zahara Sitio sebagai Sekretaris PWI Jakarta Barat yang digelar pada rapat di Balai Wartawan Gedung C Kantor Walikota Jakarta Barat, pada Jumat  (29/9/2023).

“Rapat memutuskan untuk mengangkat saudara Zahara Sitio sebagai Sekjen PWI Jakarta Barat,” ucap Kornelius saat membacakan putusan.

Tidak hanya itu Kornelius juga memasukan nama pengurus lama untuk ikut membantu jalannya kepengurusan. Seperti Maulen Munthe tetap dipercaya menjadi Wakil Ketua Bidang Organisasi, Humas Teuku Faisal.

Sedangkan Wakil Ketua Bidang Kesra diamanahkan kepada Hery Lubis dan Wakil Ketua Bidang Pendidikan dijabat Noto Prayitno.

Dalam kepengurusan itu juga dibantu beberapa seksi diantaranya, Seksi Pendidikan, Sosial, Antar Lembaga, dan olahraga.

Ia berharap, jurnalis yang bergabung dalam PWI Jakarta Barat semakin kompak dan solid. Serta mengupgrade kemampuan teman-teman dalam bidang jurnalistiknya.

“Semoga rekan- rekan semakin kompak dan solid, serta terus belajar mengembangkan kemampuan di bidang jurnalistik,” ujarnya. 

Sebelumnya , Kornelius Naibaho juga telah membubarkan kepanitiaan Pemilihan Ketua PWI Koordinator Jakbar Periode 2023-2026. [P4/rel/sya]

 

 

 


Komentar Anda

Berita Terkini