Bobby Nasution dan Ny Kahiyang Ayu Sambut Hangat Study Tour Playgroup Sekolah Highscope Indonesia

/

/ Selasa, 23 Mei 2023 / 23.30 WIB

 

Medan, PILAREMPAT.com  – Walikota Medan, Bobby Nasution bersama Ketua TP PKK Kota Medan, Ny Kahiyang Ayu menyambut dengan penuh hangat kunjungan rombongan Study Tour Playgroup Sekolah Highscope Indonesia Medan, di Rumah Dinas Walikota Medan, Selasa (23/05/2023).

Rombongan study tour ini tiba ke Rumah Dinas Wali Kota dengan diantar satu unit bus, mereka didampingi sejumlah guru. Dari rombongan tersebut, buah hati Bobby Nasution dan Ny Kahiyang Ayu yakni Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution turut serta di dalamnya.

Sebelumnya, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution bersama dengan teman-temannya terlebih dahulu melaksanakan kegiatan belajar mengajar di Sekolah Highscope Indonesia Medan.

Setibanya di rumah dinas, Sedah Mirah dan Nahyan yang terlebih dahulu turun dari bus. Keduanya, selanjutnya menyambut teman-teman beserta para guru yang datang untuk bersama-sama memasuki rumah dinas. Wajah puluhan anak-anak itu terlihat sangat antusias melaksanakan study tour tersebut.

Bobby Nasution yang saat itu tengah menggendong Panembahan Al Saud Nasution didampingi Ny Kahiyang Ayu tampak tertawa dan tersenyum melihat tingkah lucu sang buah hati bersama dengan teman-temannya. Bahkan, saat masuk ke dalam, Nahyan tampak menggandeng teman perempuannya.

Dalam study tour tersebut, Sedah dan Nahyan beserta anak-anak lainnya juga melaksanakan belajar sambil bermain. Mereka melihat dan mengenal berbagai hewan yang ada. Saat dibawa melihat berbagai jenis hewan, sang anak berani dan sama sekali tidak takut. Selain melihat berbagai hewan yang ada, Sedah dan Nahyan beserta anak-anak lainnya juga bernyanyi dan belajar bersama. (Sya/rel)

Komentar Anda

Berita Terkini