Sekretaris Komisi II DPRD Medan Bagikan Ratusan Paket Takjil Ke Pengendara

/

/ Minggu, 02 April 2023 / 14.49 WIB

 

Medan, PILAREMPAT.com  – Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kota Medan, Drs Wong Chun Sen Tarigan membagi-bagikan ratusan paket Takjil berbuka puasa kepada pengendara bermotor yang melintasi di Jalan Krakatau simpang Pasar Tiga, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sabtu (01/04/2023) kemarin.

Saat membagikan paket Takjil berbuka puasa, Wong juga ditemani Rudi Wu dan Rudi Bambu yang merupakan pengurus Gemabudhi Sumut. Dikatakan Wong Chun Sen Tarigan yang juga anggota DPRD Kota Medan, kegiatan membagi-bagikan Takjil sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun di bulan Suci Ramadhan.

“Kita membagikan makanan berbuka kepada saudara kita yang muslim sehingga tidak perlu berhenti dan bisa berbuka tepat waktu,” ujar Wong yang juga Sekretaris Komisi II DPRD Medan ini. 

Wong menambahkan lagi, bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk solidaritas Taruna Merah Putih Kota Medan dan sekaligus menyapa dan bersilaturahmi dengan warga.

“Nantinya kegiatan ini berlangsung tidak hanya di Medan Timur saja namun kegiatan juga berlangsung di Medan Perjuangan, Medan Tembung dan Medan Deli,” ucap Ketua Gemabudhi Sumut ini. (rel/sya)

Komentar Anda

Berita Terkini