Bupati Samosir Melanjutkan Pelayanan Ke Desa Huta Hotang, Kecamatan Onan Runggu

/

/ Kamis, 27 April 2023 / 23.34 WIB

 


Samosir, PILAREMPAT.COM - Bupati Samosir, berkantor dan melanjutkan pelayanan kepada masyarakat bersama Kepala Desa serta perangkat Desa di Desa Huta Hotang, Kecamatan Onanrunggu, Kamis (27/4/2023), Samosir


Guna memaksimalkan pelayanan, Bupati Samosir mengajak pemerintah desa Huta Hotang untuk bersama-sama melayani, memberikan pelayanan guna membantu masyarakat.


Bupati menyampaikan Program bunga desa untuk bertemu dan melihat secara langsung keadaan masyarakat, mendengar aspirasi serta mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. “Kami ke Huta Hotang untuk bekerja, melayani dan bukan dilayani. Banyak pelayanan yang kami bawa, mari manfaatkan dengan baik” papar Bupati.


Pada kesempatan itu, Vandiko mengajak masyarakat untuk belajar membuat pupuk organik cair dan padat. Hal ini disampaikan untuk mengatasi kelangkaan pupuk kimia.


“Menggunakan pupuk organik, hasilnya tidak jauh beda dengan pupuk kimia. Masyarakat Jangan lagi mengeluh tidak ada pupuk, karena pemerintah hadir memberikan pelatihan.Mari kita rubah pola pikir, apabila kita mampu membuat pupuk maka akan ada nilai tambah dan dapat dijual” ucapnya.


Sebagai bentuk kebanggaan dan rasa terima kasih, masyarakat Desa Huta Hotang memberikan ulos (mangulosi) Bupati Samosir. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini