Bupati Samosir dan Deputi Parekraf Kemenkomarves Survey Lokasi Event AQUABIKE World Championship di Pelabuhan Ambarita

/

/ Kamis, 06 April 2023 / 21.52 WIB

 


Samosir, PILAREMPAT.COM - Bupati Samosir bersama Deputi Bidang Koordinasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kemenkomarves Odo RM. Manuhutu dan Perwakilan KL : BMKG, BPTD, KSOPP Danau Toba melakukan survey dan monitoring homologasi untuk persiapan Event AQUABIKE World Championship, di Pelabuhan Ambarita, Simanindo.


Turut hadir Direktur Marketing InJourney Maya Watono, Asisten II, Kadis Dikpora, Kadis Perhubungan Laspayer Sipayung, Camat Simanindo Hans Sidabutar, Kamis (6/4/2023), Samosir


Deputi Odo RM. Manuhutu pada kesempatan itu menyampaikan bahwa event AQUABIKE World Championship direncanakan digelar di Danau Toba pada Minggu, November 2023.


“Kita upayakan even ini akan berlangsung sesuai rencana, karena sesuai arahan dari Bapak Kemenkomarves, bahwa tahun ini harus ada lagi even Internasional di Danau Toba”, ucapnya.


Sedangkan Bupati Samosir menyampaikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir sangat mendukung pelaksanaan even kujuaran dunia ini. Tentunya, akan semakin mengenalkan Danau Toba ke seluruh dunia, dan memberi efek positif terhadap perekonomian lokal. (P4/MT

Komentar Anda

Berita Terkini