Sejumah Kader dan Simpatisan Partai Ummat DPD Tasikmalaya Ikut Sukseskan Rakernas Pertama...

/

/ Selasa, 14 Februari 2023 / 20.44 WIB

 

Tasikmalaya, PILAREMPAT.com Partai Ummat untuk pertama kalinya menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) mulai hari Senin (13/2/2023) hingga Rabu (15/2/2023) di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta.Untuk mendukung dan sebagai dukungan penuh Partai Umat Daerah Pemilihan Daerah (DPD)Kota Tasikmalaya bersama Kader serta simpatisan ikut bersama Ketua DPD ke acara Rakernas itu. 


Kegiatan Rakerna Partai Ummat dibuka Ketua Majelia Suro Partai Ummat, Prof.Dr.M Amin Rais, MA dan Ketua Umum Partai Ummat, Dr. Ing. H. Ridho Rahmadi, M.Sc serta dilanjutkan dengan pemukukan bedug sebagai di mulainya kegiatan Rakernas yang dijadwalkan selama 3 hari. 


Sebanyak 45 orang yang terdiri dari pengurus, kader beserta simpatisan Partai Ummat dari DPD Kota Tasikmalaya turut serta ikut ke acara Rakernas tersebut. 


Ke semua itu berangkat dari kota Tasikmalaya pukul 01.00 WIB dengan menggunakan kendaran bus dan tiba di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta pukul 07.00 WIB sebagai tempat kegiatan Rakernas, di dalam bus tersebut kayuturut serta Ketua DPD kota Tasikmalaya Partai Ummat Kota Tasikmalaya Drs H Ena Mulyana, MPd. 


" Kami sengaja ikut ke acara Rakernas yang pertama ini sebagai bentuk dukungan serta menyemarakan acara tersebut, kemudian kami juga bisa bersilaturami dengan kader kader Partai Ummat dari berbagai daerah karena dalam kegiatan Rakernas ini dihadiri dari berbagai daerah, " ucap Merry Maria Ulfa Ketua Permata Ummat DPD Kota Tasikmalaya, di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, Senin (13/2/2023) siang.


Merry menambahkan kami berangkat ke acara ini juga berharap agar kegiatan Rakernas ini sukses sampai selesai dan menghasilkan hasil yang terbaik, sehingga Partai Ummat bisa menjadi Partai yang amanah serta di cintai masyarakat, pungkaanya. [P4/Jae]

Komentar Anda

Berita Terkini