Dukung HPN 2023, Pemkab Deliserdang Revitalisasi Infrastruktur

/

/ Sabtu, 04 Februari 2023 / 19.17 WIB

DeliserdangPILAREMPAT.com : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang melalui Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) melakukan revitalisasi infrastruktur berupa pembersihan drainase hingga perbaikan jalan di lokasi puncak pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2023.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Kontruksi (SDA BMBK) Deliserdang, Janso Sipahutar ST MT, kepada wartawan, di Lubukpakam, Sabtu (4/1/2023) 


Menurut Janso, melakukan revitalisasi infrastruktur berupa pembersihan drainase hingga perbaikan jalan di lokasi puncak HPN  9 Februari 2023 di Gedung Serbaguna Astaka, Jalan Williem Iskandar, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang sebagai bentuk dukungan Pemkab Deliserdang menyukseskan HPN Tahun 2023 di Sumut.


"Seusai arahan Bupati Deliserdang Bapak H Ashari Tambunan, dalam rangka mendukung HPN, kita telah melakukan pembersihan parit (drainase) sekitar Astaka, juga akan melakukan perbaikan-perbaikan jalan," kata Janso.


Janso menyebutkan, selain mendukung suksesnya kegiatan HPN 2023 di Sumut, pihaknya juga tidak lupa mendoakan agar event nasional itu berjalan dengan baik. "Kita berharap HPN berlangsung dengan baik, dapat membawa nama baik bagi Sumatera Utara terkhusus bagi Kabupaten Deliserdang, kita doakan panitia mampu bekerja dan berbuat yang terbaik," ungkapnya.


Sementara sebelumnya saat menerima audensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Deliserdang, Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan menegaskan agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Deliserdang, secara totalitas mendukung kesuksesan HPN yang dilaksanakan 7-12 Februari 2023, dengan memperhatikan sarana dan prasarana menuju lokasi kegiatan. 


"Saya berharap Deliserdang dapat memberi kesan positif kepada peserta, karena HPN dipusatkan di Gedung Astaka itu masih wilayah Kabupaten Deliserdang," ungkapnya. [P4/sya]



Komentar Anda

Berita Terkini