Bupati Samosir Hadiri Gala Dinner Menparekraf RI

/

/ Senin, 27 Februari 2023 / 17.16 WIB

Samosir, PILAREMPAT.COM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno mengundang khusus Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST pada jamuan makan malam bersama 15 Kedubes seusai perhelatan Event F1 Powerboat, pada Minggu (26/2/2023), bertempat di Cafe Hollywood, Balige.


Kepada 15 Duta Besar yang hadir, Menparekraf memperkenalkan Bupati Samosir Vandiko Gultom sebagai salah seorang Bupati termuda di Indonesia. Para Dubes tersebut memberikan applause dan menyampaikan kekagumannya atas keindahan alam Samosir dan Danau Toba. Dimana sebelum putaran final F1 Powerboat, rombongan Dubes menginap di salah satu hotel di Samosir dan menikmati kekayaan budaya di Batu Kursi Siallagan. Beberapa diantaranya berniat membawa kolega dan keluarga untuk berlibur di Samosir, dengan menyiapkan itenarary.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Samosir mengucapkan banyak terimakasih kepada Menteri Parekraf karena telah memperkenalkan Samosir kepada dunia khususnya kepada 15 Dubes yang telah memilih berkunjung dan berlibur di Kabupaten Samosir. 


Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyampaikan, dalam rangka mendukung pergerakan wisatawan dan pertumbuhan ekonomi akan diselenggarakan event Duathlon yakni Run & Bike pada bulan Juli 2023. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini