Bupati/Wabup Samosir Hadiri Temu Pisah Kapolres Samosir

/

/ Jumat, 13 Januari 2023 / 21.23 WIB

Samosir, PILAREMPAT.COM Bupati Samosir yang di dampingi Wakil Bupati ((Wabup) Samosir serta pimpinan OPD, Kepala Kejari Samosir, Wakil Ketua DPRD Pantas Marroha Sinaga, Danramil Pangururan Sugino, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pangururan, Tokoh Agama.

Acara Temu Pisah tersebut antara AKBP Josua Tampubolon, SH, MH digantikan dengan pejabat baru AKBP Yogie Hardiman, SH, S.I.K, MH sebagai Kapolres Samosir. AKBP Josua Tampubolon dengan jabatan barunya menjadi Kapolres Pelabuhan Belawan, Jumat (13/1/2023), Pangururan.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Pantas Marroha Sinaga mengucapkan terima kasih masyarakat Samosir karena telah dilayani dengan baik, sangat luar biasa karena dapat menjalankan amanah dengan baik dan kami memberikan apresiasi kepada Josua Tampubolon. Untuk Kapolres yang baru Selamat datang di Samosir dan diharapkan dapat bersinergitas dengan Forkopimda, Masyarakat dan Pemkab Samosir.

Selanjutnya, Kejari Samosir bersama Danramil Pangururan mengucapkan selamat dan sukses kepada Josua Tampubolon semoga bertambah berkat dan Kesehatan di tempat yang baru. Dan kepada Kapolres yang baru, kami mengharapkan lebih meningkatkan sinergitas dan melayani masyarakat Samosir dengan humanis.

Mengakhiri sambutan dari Forkopimda, Bupati dan Wabup Samosir mewakili Pemkab mengucapkan selamat kepada Josua Tampubolon yang telah dilantik menjadi Kapolres Pelabuhan Belawan, semoga di jabatan baru diberikan amanah. Banyak suka duka yang dilewati bersama saat pandemi Covid dengan saling memberikan masukan terkait pencegahan Covid-19 di Samosir sehingga Kabupaten Samosir mendapatkan peringkat satu percepatan pelaksanaan vaksinasi covid 19 di Sumut.

“Atas nama masyarakat dan Pemkab Samosir, kami mohon maaf atas kesalahan maupun kekurangan selama bapak bertugas di Samosir.

Bupati/Wabup Samosir juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pelayanan dan pengayoman selama bertugas di Samosir yang secara humanis. Silaturahmi dan komunikasi diharapkan akan tetap terjaga walaupun pindah tugas ke tempat yang baru. Selain itu, juga mengucapkan Selamat bertugas kepada Kapolres Samosir yang baru AKBP Yogie Hardiman, kami menyambut dengan hangat dan terbuka, semoga dapat cepat beradaptasi, sinergitas terjaga, dan menjadikan Samosir menjadi tempat mencari prestasi.

“Pemerintah dan Masyarakat Samosir mendukung semoga betah di Samosir”. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini