Ketua DPRD Medan Buka Rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi-fraksi Tentang RAPBD Tahun Anggaran 2023

/

/ Selasa, 18 Oktober 2022 / 13.51 WIB

Medan,PILAREMPAT.com  DPRD Kota Medan menggelar rapat paripurna dalam rangka Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Medan, terhadap Nota Pengantar Kepala Daerah atas Ranperda Kota Medan tentang RAPBD Kota Medan Tahun Anggaran 2023, Senin (17/10/2022).

Rapat Paripurna yang dibuka oleh Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE di dampingi Wakil Ketua, H Ihwan Ritonga, Rajudin Sagala dan HT Bahrumsyah ini dihadiri Wakil Walikota Medan, H Aulia Rachman, Asisten Administrasi Umum Setda Kota Medan, Renward Parapat, para Anggota DPRD Kota Medan, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Medan, serta Camat se-Kota Medan.

Dalam pemandangan umum yang dibacakan masing-masing fraksi, dijelaskan bahwa 8 Fraksi DPRD Kota Medan menyambut baik dan sependapat dengan nota pengantar kepala daerah atas Ranperda Kota Medan tentang RAPBD Kota Medan Tahun Anggaran 2023. Di mana, 8 fraksi menyetujui bahwa dalam penyususnan RAPBD Tahun Anggaran 2023 harus memuat lima program prioritas Kota Medan antara lain di bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pengembangan UMKM serta permasalahan kesejahteraan sosial dengan harapan dapat meningkatkan daya guna dan hasil guna dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kota Medan. (P4/sya/rel)

Komentar Anda

Berita Terkini