Bupati Samosir Serahkan Bantuan Gempa Bumi di Taput

/

/ Kamis, 20 Oktober 2022 / 19.30 WIB

Samosir,PILAREMPAT.COM - Sebagai kepedulian terhadap Gempa Bumi di Tapanuli Utara, Bupati Samosir, menyerahkan bantuan. Bantuan diterima langsung oleh Bupati Taput, Nikson Nababan di Rumah Dinas Bupati Taput, Rabu (19/10/2022).


Bupati Samosir yang didampingi Pj. Sekdakab, Hotraja Sitanggang, Kadis Kominfo, Kadis BKPSDM, Rohani Bakara, Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Sekwan, Ricky Rumapea, Kadis Kesehatan, Kasat Pol PP, Kepala Dinas PMPTSP, Kadis Kopnakerindag, Kadis P3APPKB, Friska Situmorang.


Bantuan yang diserahkan antara lain, beras 3 ton, gula pasir 500 kg, Minyak goreng 672 liter, Mie instant 200 kardus.


Bupati Taput Nikson Nababan menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Samosir atas bantuan yang diberikan.” Bantuan ini akan segera kami salurkan kepada korban bencana. Atas nama Pemerintah dan masyarakat Taput kami ucapkan terima kasih” ucap Nikson kepada Bupati Samosir


Bupati Samosir, mengatakan, bantuan yang diberikan murni dari partisipasi seluruh pegawai/ASN jajaran Pemkab Samosir yang tergerak hatinya.

“Bantuan ini merupakan bentuk keprihatinan, kami turut prihatin dan merasakan hal sama terhadap korban. Ini merupakan bentuk solidaritas kami, imbuh Bupati Samosir.


Berharap, bantuan yang diberikan bermanfaat untuk meringankan beban korban yang terkena bencana. Semoga Taput dan masyarakatnya cepat pulih dan bangkit dari keterpurukan, katanya mengakhiri. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini