Tokoh Masyarakat Sumut Dukung Kinerja Gubernur Edy Rahmayadi

/

/ Rabu, 17 Agustus 2022 / 00.45 WIB



Medan,PILAREMPAT.com -
Tokoh masyarakat Sumatera Utara (Sumut), Rahudman Harahap secara tegas mendukung penuh kinerja Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.


Penegasan tersebut disampaikan Rahudman Harahap menjawab sejumlah wartawan perihal tanggapannya terhadap kinerja Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, Selasa, (16/8/2022).


"Sepanjang Pak Edy Rahmayadi menjalankan tugasnya sebagai Gubernur Sumut, kita senantiasa mendukung kepemimpinannya," tegas Rahudman Harahap.


Apalagi, lanjut dijelaskan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tapsel Tahun 2005 ini, Edy Rahamaydi selaku Gubernur Sumut tetap pada koridor dan menjalankan tugasnya sesuai aturan dan peraturan yang berlaku.


"Dinamika dalam memimpin itu biasa. Apalagi yang dipimpin itu provinsi sebesar Sumut yang multi etnis. Jadi, apa yang dilakukan Pak Gubernur hari ini sudah tepat. Karena itu, hal tersebut patut diapresiasi," jelas Tokoh Nahdatul Ulama (NU) ini.


Selain itu, Rahudman Harahap mengungkapkan, kebijakan yang dikelurakan Edy Rahmayadi selaku Gubernur Sumut bukan untuk kepentingan pribadi atau kelompoknya. 


"Multi kepemimpinan. Niat Gubernur itu menyatukan seluruh elemen dan komponen masyarakat Sumut untuk mewujudkan Sumut Bermartabat," ungkap Rahudman.


Terbukti, kata Rahudman, Edy Rahmayadi selaku Gubernur Sumut terus bersuara di tataran nasional untuk kepentingan pembangunan di provinsi terbesar ke 3 di Indonesia ini.


"Apalagi, saat ini Pemprov Sumut sudah memulai pelaksanaan proyek perbaikan jalan yang menggunakan anggaran Rp 2,7 triliun. Anggaran ini akan digunakan untuk memperbaiki 450 km jalan di Sumut. Inilah salah satu poin penting yang patut diapresiasi dan banyak hal lainnya yang tak habis disebutkan satu demi satu," pungkasnya. (P4/rel)

Komentar Anda

Berita Terkini