PAG Memberikan Dukungan Moril dan Support Kepada Perwakilan Pramuka

/

/ Jumat, 05 Agustus 2022 / 08.41 WIB



Lhokseumawe, Pilarempat.com
PT Perta Arun Gas memberi dukungan untuk keberangkatan regu Pramuka Kota Lhokseumawe mengikuti kegiatan Jambore Nasional ke-11 di Cibubur.


Hal itu diungkapkan Manager Humas PT PAG, Iskandarsyah ketika menghadiri acara pertemuan dengan para pengurus Pramuka Kota Lhokseumawe di Lapangan Hiraq, Kecamatan Banda Sakti, Rabu, 3 Agustus 2022.


Dikatakannya, pihak PAG siap mensupport adik-Adik untuk kegiatan jambore Nasional karena  ini merupakan bentuk rasa kepedulian  perusahaan kepada dunia pendidikan dengan mendukung berbagai kegiatan Pramuka.

 

“PAG siap menjadi motivator bagi anak-anak Pramuka karena mereka adalah calon penerus generasi bangsa dimasa mendatang. Tentu mereka tetap harus bersemangat dan kreatif dalam segala hal,” ujar Iskandarsyah.

I

skandarsyah berharap para rombongan Pramuka yang ikut Jambore Nasional dapat kembali dengan membawa pulang prestasi yang gemilang.


Pada kesempatan itu, Sekdako Lhokseumawe T Adnan selaku ketua Kwarcab Pramuka Kota Lhokseumawe juga ikut membantu dengan menyumbangkan dana pribadinya senilai Rp 5 juta.

Adnan menjelaskan dengan segala kekurangan anak-anak Pramuka harus siap bertahan dan bersabar untuk dapat meraih prestasi gemilang.

“Kita berharap anak-anak Pramuka yang berangkat ke Jambore nasional dapat mengharumkan nama Kota Lhokseumawe lewat prestasi yang mampu diraihnya,” ujar Adnan ,(p.4/mzky).

Komentar Anda

Berita Terkini