Wong Terima Audiensi Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UMA

/

/ Rabu, 29 Juni 2022 / 11.17 WIB

 


Sekretaris Komisi 2 DPRD Medan Wong Chun Sen menerima audiensi 60 orang mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Medan Area (UMA) di ruang Banmus DPRD Medan, Senin (20/06/2022). (foto: bsk) 

Medan, PILAREMPAT.comSekretaris Komisi 2 DPRD Medan Wong Chun Sen menerima audiensi 60 orang mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Medan Area (UMA) di ruang Banmus DPRD Medan, Senin (20/06/2022). 

Audiensi para mahasiswa itu juga bagian dari studi bidang keilmuan di Fisipol UMA berkaitan dengan tugas dan fungsi anggota legislatif. 

Netriani Sipahutar, misalnya. Mahasiswa stambuk 2019 ini sempat mempertanyakan tujuan dan motivasi Wong Chun Sen menjadi anggota legislatif sampai dia periode. 

Menurut Wong, motivasinya maju menjadi anggota legislatif tidak terlepas dari kegemarannya berorganisasi (KNPI) di masa lalu. 

Sementara itu, Rizki Rianda Sembiring, mahasiswa stambuk 2019, mempertanyakan mengenai stigma di tengah masyarakat terkait kinerja wakil rakyat.

Wong mengatakan stigma negatif masyarakat itu karena tidak tahu Standar Operasional Kerja (SOP) dari wakil rakyat.

"Kalau anggapan masyarakat seperti itu, tidak membuat kami marah. Sebab, ini akibat ketidaktahuan mereka sehingga berpikiran negatif kepada anggota legislatif," katanya.[P4/sya]

Komentar Anda

Berita Terkini