Wong Minta Kepolisian Tangkap Pelaku Jambret di Jalan Bilal

/

/ Rabu, 29 Juni 2022 / 09.54 WIB

 

                                Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen . (foto: dok) 

Medan,PILAREMPAT.com - Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen meminta aparat kepolisian menangkap pelaku jambret terhadap Humas Ikatan Perempuan Nasution (Ipernas) Ina Nasution. Korban dijambret di Jalan Bilal Medan, Minggu  (22/05/2022) pukul 14.00 WIB. 

"Kita meminta pihak kepolisian Medan Timur menangkap pelakunya. Korban juga merupakan istri dari teman kita wartawan di salah satu media online," kata Wong, Senin (23/05/2022). 

Politisi PDIP ini menilai aksi jambret, begal dan perampokan masih marak di Kota Medan. Tentunya ini membuat masyarakat tidak nyaman dalam beraktifitas.

Sebagaimana diketahui Ina Nasution yang bermukim di Bandar Selamat, Dusun VI Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, hendak menghadiri acara halal bihalal di rumah salah seorang anggota Ikatan Keluarga Besar SMP 16 Medan di Jalan Karya Medan. 

Sesampainya di Jalan Bilal Gg Surya, tas sandang miliknya dijambret dua orang pengendara sepeda motor. Akibat penjambretan itu korban terjatuh sehingga mengalami lecet di tangan, kaki, pelipis dan bibirnya berdarah. [P4/sya]

Komentar Anda

Berita Terkini