Hari ini, Aliran Listrik di Jalan Brigjen Katamso Dipadamkan, Asisten Manager UP3 Medan : Ada Pemeliharaan Jaringan...

/

/ Senin, 16 Mei 2022 / 23.41 WIB

 

 

MEDAN, PILAREMPAT.com -   Hari ini, Selasa (17/05/2022), PLN UIW Sumatera Utara (Sumut) rencananya akan kembali lagi melakukan pemeliharaan jaringan terencana di kawasan Jalan Brigjen Katamso, Kota Medan, Provinsi Sumut.

Sehingga kawasan yang berada di sekitar lokasi pemeliharaan jaringan terencana tersebut, akan dilakukan pemadaman aliran listrik. 

“Benar, rencananya, Selasa (17/05/2022) mulai pukul 10.00 – 13.00 WIB akan dilakukan pemeliharaan jaringan, sehingga sebagian Jalan Brigjen Katamso persisnya di depan SPBU Singapore Station akan dilakukan pemadaman aliran listrik, “ kata Asisten Manager UP3 Medan, Henko dalam siaran persnya.

Dalam siaran persnya itu, Henko juga menyampaikan kalau kegiatan pemeliharaan jaringan itu berupa kegiatan rabas-rabas pohon serta pemeliharaan dan pergantian komponen JTM. 

Sedangkan untuk pemadaman aliran listrik di Komplek Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) dikarenakan adanya pemindahan utilitas (PFK), rabas-rabas pohon serta pemeliharaan dan pergantian komponen JTM.

Lalu keesokan harinya, Rabu (18/05/2022) mulai pukul 10.00 – 13.00 WIB, PLN UIW Sumut juga akan melakukan pemadaman listrik di kawasan Jalan H Adam Malik dan Jalan Guru Patimpus, Kota Medan, Provinsi Sumut. 

Pemadaman aliran listrik ini ungkap Henko, terpaksa dilakukan karena UP3 Medan akan melakukan rabas-rabas pohon serta pemeliharaan dan pergantian komponen JTM. [P4/Rel]


Komentar Anda

Berita Terkini