Wong Chun Sen Minta : Selama Ramadhan, PDAM Tirtanadi dan PLN Beri Pelayanan Terbaik

/

/ Minggu, 03 April 2022 / 17.40 WIB

 

MEDAN, PILAREMPAT.com-  Memasuki bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Drs. Wong Chun Sen, M.Pd.B menghimbau Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Sumut dan Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirtanadi agar memberikan pelayanan terbaik.

“Mulai hari ini (Minggu-red) kan umat Islam/Muslim sudah menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Kalau bisa, pihak PLN jangan melakukan pemadaman listrik, agar umat Muslim yang melakukan sholat tarawih tidak terganggu, termasuk saat sahur. Jadi, kalau bisa jangan sampai ada pemadaman,” tegas politisi dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan ini, Minggu (3/4/2022)

Anggota Komisi II DPRD Medan ini juga menyebut, selain masalah lampu, masyarakat Kota Medan juga butuh air bersih yang mengalir dengan lancar. Oleh sebab itu, pihak PDAM Tirtanadi harus mastikan hal tersebut.

“Sebelum Ramadhan, saya sering menerima keluhan masyarakat Kota Medan, khususnya di Dapil saya yang meliputi Kecamatan Medan Tembung, Medan Perjuangan dan Medan Timur. Setiap mengadakan sosialisasi atau reses, keluhannya air macet, air kotor atau air tak mengalir lancar di jam-jam tertentu. Makanya selama bulan Ramadhan ini, pihak PDAM Tirtanadi memastikan pasokan air lancar kesetiap rumah warga Kota Medan,” pungkasnya.. (P4)


Komentar Anda

Berita Terkini