PWI Sumut Apresiasi PTPN IV Berikan Paket Lebaran untuk Wartawan

/

/ Sabtu, 16 April 2022 / 14.57 WIB

 


MEDAN, PILAREMPAT.com
 Ketua PWI Sumut, H Farianda Putra Sinik SE mengapresiasi program peduli dan harmonisasi kemitraan yang diterapkan manajemen PTPN IV. Memberikan bantuan kepada anggota PWI dinilai sangat bermanfaat saat Ramadhan dan pendemi Covid 19.

Program positif ini diharapkan terus berkesinambungan, sehingga keberadaan PTPN IV sebagai perusahaan yang bergerak di  bidang  agroindustri manfaatnya semakin dirasakan orang banyak.

Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik SE mengatakan hal tersebut saat menerima bantuan paket lebaran Idul Fitri dari PTPN IV untuk disalurkan kepada wartawan anggota PWI dan  warakauri (janda wartawan), Kamis (14/4/2022) sore di Gedung PWI Parada Harahap Jalan Adinegoro Medan.

“Alhamdulillah, paket lebaran ini kami terima dengan wujud syukur.Terimakasih kepada PTPN IV, kami siap menyalurkannya kepada para wartawan anggota PWI dan warakauri,” ujar Farianda saat menerima bantuan paket lebaran dari PTPN IV yang diserahkan Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Riza Fahlevi Naim.

Bantuan yang diterima sejumlah 650 paket, dan masing-masing terdiri dari paket sembako terdiri dari sirup, gula pasir, minyak goreng, beras, susu dan teh celup Tobasari (produk PTPN IV) dan mie instan.

Farianda didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi Rifki Warisan dan Sekretaris SR Hamonangan Panggabean lebih lanjut mengatakan, dalam memimpin organisasi profesi kewartawanan ini, pihaknya menyadari penuh bahwa PWI Sumut tidak bisa berjalan sendiri. PWI senantiasa mengedepankan pola kemitraan.

Alhamdulillah, di Bulan Suci Ramadhan sekaligus menyambut lebaran Idul Fitri 1443 H, PTPN IV memberi atensi  menyalurkan paket sembako yang sudah pasti sangat dibutuhkan para wartawan anggota PWI dan warakauri.

“Sekali lagi terimakasih kepada PTPN IV, semoga kerjasama dan kebersamaan ini kiranya terus berlanjut. PWI Sumut dan PTPN IV terus maju dan berkembang, sama sukses menjalankan visi dan misinya, selain itu kami juga mendoakan semoga PTPN IV kedepannya lebih maju dan mendapatkan laba yang besar,” ujar Farianda yang juga Ketua Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumut.

Peduli

Sebelumnya Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim saat penyerahan mengatakan, bantuan yang mereka salurkan ini sebagai wujud kepedulian pihaknya terhadap masyarakat (mitra) di  lingkungan kerjanya.

“Di PTPN IV ada bidang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Melalui program inilah bantuan ini kami salurkan. Semoga bermanfaat bagi para wartawan dalam menjalani puasa Ramadan sekaligus menyambut lebaran Idul Fitri 1443 H,” ujar Riza didampingi Kasubag TJSL, Yoga Sendika Dharma. [P4/rel]


Komentar Anda

Berita Terkini