Wabup Samosir Sidak Harga Minyak Goreng di Pasar Pangururan

/

/ Minggu, 20 Maret 2022 / 11.13 WIB


 


SAMOSIR-PILAREMPAT.COM | Wakil Bupati (Wabup) Drs Martua Sitanggang didampingi Kapolres Samosir melakukan sidak di pasar Pangururan terkait harga Minyak goreng dengan harga tinggi. Karena minyak goreng merupakan salah satu kebutuhan pokok dalam rumah tangga, disebabkan beberapa bulan terakhir ini viral di medsos, minyak goreng sangat sulit ditemukan dan jika ada harganya tidak sesuai dengan ditetapkan oleh pemerintah.


Guna menyahuti permintaan masyarakat, Wabup Drs.Martua Sitanggang melakukan Inspeksi secara mendadak serta melakukan pengecekan akan ketersedian stok minyak di pasaran


Lokasi yang menjadi target pengawasan dan pengecekan dalam sidak tersebut Pasar Pangururan, Toko BPR Jalan Uskup Agung Sugiyo Pranoto, Toko Budiman jalan DI. Panjaitan, Toko Joy Jalan Pelabuhan, Toko Advent Jalan Nahum Situmorang, Toko Hotmatua Jalan Sisingamaraja dimana semua lokasi terletak dikecamatan pangururan Samosir, Kamis (17/3/2022), Samosir.


”Untuk hal minyak goreng ini, menjadi perhatian khusus buat saya dimana dalam kegiatan Sidak ini kita disini membawa tim satgas kita.


Selain itu, Wabup Samosir menghimbau dengan tegas agar para distrbutor dan penjual serta pedagang dan lainnya.


Beliau juga menambahkan bahwa dalam kegiaatan Sidak dan monitoring tersebut guna melihat ketersedian stok minyak goreng ,dari hasil sidak tadi untuk Kabupaten Samosir, saat ini aman dan harga masih stabil,dan stabilitas harga masih dalam jangkauan yang normal.


”Kegiatan Sidak dan pemantauan akan kelangkaan minyak goreng yang kita lakukan ini berdasarkan perintah dan instruksi dari Kapolri dan juga Menteri perdagangan”, imbuhnya. (P4/MT).

Komentar Anda

Berita Terkini