Ketua SMSI Sumut Peroleh Lencana Kejuangan RI dari DHN 45 Pusat

/

/ Sabtu, 12 Maret 2022 / 22.57 WIB

MEDAN | PILAREMPAT.COM--Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut Ir Zulfikar Tanjung selaku Bidang Infokom DHD 45 Sumut dua periode menerima Lencana Kejuangan 9 Windu Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Lencana dan penghargaan dari Dewan Harian Nasional Badan Pembudayaan Kejuangan (DHN) 45 tersebut disematkan langsung oleh Ketua DHD 45 Sumut Mayjen TNI (Purn) M Hasyim di Gubernuran Pemprovsu di Medan, Jumat (11/3/2022).

Sejumlah tokoh menerima lencana ini, sebagian diantaranya disematkan langsung oleh Gubsu Edy Rahmayadi selaku Pembina DHD 45 Sumut diantaranya kepada mantan Gubsu H Syamsul Arifin dan HT Erry Nuradi, Ketua DHD 45 Sumut Mayjen TNI (Purn) M Hasyim serta pewaris Harian Mimbar Umum Muhammad Hasbi Al Fauz Lubis dan Harian Waspada Rayati Syafrin.

Sejumlah fungsionaris DHD 45 Sumut juga menerima lencana seperti Sekretaris Umum Dr H Eddy Syofian MAP, Ketua II Drs.Sanggam Hutagalung MM, Ketua IV Dra Hj Risnawaty Dartatik Damanik, Bendahara Vivi Savitri, Sekretaris II Dra Nina Karina MAP, Ketua Bidang Infokom DHD 45 Sumut Dr H Sakhira Zandi MSi dan Kaset Harun Al Rasyid dan beberapa lainnya.

Lencana ini diberikan sebagai penghargaan atas peranserta dan pengabdian dalam upaya melestarikan dan membudayakan jiwa, semangat dan nilai-nilai kejuangan 45 sebagai nilai-nilai kejuangan bangsa Indonesia.

Penghargaan ini dikeluarkan di Jakarta pada 28 Desember 2021 oleh DHN 45  ditandatangani oleh Letjen TNI (Purn) Dr H Ramli Hasan Basri selaku Ketua Umum Dewan Harian Nasional 45 (Ketum DHN) dan Brigjen TNI (Purn) Dr H Ma’sum Amin MPd selaku Sekretaris Jendral (Sekjen) DHN 45.

Ketua Umum DHN 45 Letjen TNI Purn Dr H Ramli Hasan Basri dalam pidatonya dibacakan Ketua Umum DHD 45 Sumut Mayjen TNI (Purn.) M Hasyim menyampaikan piagam penghargaan dan medali merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan dari Ketua Umum Dewan Harian  Nasional  45 dan Ketua Dewan Kehormatan 45 yang juga merupakan kebanggaan kita semua yang bersifat abadi.

"Penghargaan ini diberikan kepada para pengurus DHN, DHD, DHC yang masih aktif maupun yang purna tugas yang berjasa dalam mengembangkan organisasi, para pemangku jabatan pemerintah yang erat keterikatan dan perhatiannya kepada organisasi  kejuangan 45, dan tokoh masyarakat yang terpanggil jiwanya dalam membudayakan Jiwa, Semangat dan Nilai Kejuangan 45,"sebutnya. [P4/sya/rel]

Komentar Anda

Berita Terkini