PSSA, Tapsel dan Poslab Solid Dukung Mulyadi Simatupang Jadi Ketua Asprov PSSI Sumut

/

/ Senin, 07 Februari 2022 / 00.00 WIB

 


MEDAN | PILAREMPAT.COM ---Klub Sepak Bola di Asahan sepakat mendukung Mulyadi Simatupang untuk menjadi Ketua Umum Assosiasi Propinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Sumut pada Kongres Asprov PSSI Sumut,  Maret 2022 mendatang.

Manajer tim PSSA Ujang mengatakan, program yang ditawarkan mantan manajer tim PSMS ini jelas dan sistematis sehingga bisa menjadi solusi permasalahan sepak bola Sumut yang ada saat ini. 

Menurutnya target Sumut agar bisa meraih emas PON tahun 2024 cukup realistis didukung dengan pembinaan maupun kualitas kompetisi yang baik sehingga melahirkan pemain sepak bola yang bisa diandalkan.

“Target mantan Pj Bupati Labuhanbatu kami dukung mulai dari meningkatkan pembinaan hingga medali emas PON Sumut-Aceh 2024,” kata Ujang, Minggu (6/2/2022).

Dia menyatakan solid mendukung Mulyadi Simatupang untuk menahkodai PSSI Sumut dengan begitu banyak alasannya, tetapi yang paling utama  menyatukan keluarga besar sepak bola Sumut, sehingga  berdampak  positif terhadap perkembangan sepak bola di daerah.

“Kami PSSA mendukung bang Mulyadi Simatupang, yang intinya kami berharap bisa menyatukan keluarga besar Sepak Bola Sumut,  katanya.

Untuk ketahui,  Mulyadi Simatupang memiliki pengetahuan cukup baik tentang sepakbola. Beliau masuk ke dalam semua kriteria yang dibutuhkan untuk memajukan sepak bola Sumut

“Ya, saya mendukung dan menjagokan Mulyadi karena saya yakin dia sosok yang tepat untuk memimpin PSSI Sumut,” timpal Ahmad Jais, Wakil Ketua Askab PSSI Tapsel. 

Menurut dia, Mulyadi menenuhi semua kriteria untuk pimpin Asprov PSSI Sumut. 

“Insya Allah ya, doakan saja semoga bisa terpilih. Karena saya yakin, Pak Mulyadi ini bisa memajukan sepak bola Sumut ke arah yang lebih baik,” paparnya

Secara terpisah, Ketua Poslab Labuhanbatu Asrol Azis Lubis menyatakan yang sama mendukung pria asal Pematangsiantar ini

Dukungan terhadap Mulyadi  yang juga menjabat Kadis Perikanan  dan Kelautan Sumut kata Asrol,  tidak terlepas sosok beliau yang sangat mencintai olah raga  sikulit bundar dan beliau juga mantan pemain sepak bola .

Wajar kalau Pak Mulyadi maju sebagai calon Ketum Asprov PSSI Sumut dan saya sebagai Ketua Umum Poslab mendukung penuh,  kata Asrol.

Lanjut, Asrol juga mengatakan sosok  Mulyadi Simatupang  yang selama ini sangat  tanggap terhadap sepakbola kita. Dan enggak perlu diragukan lagi linknya di komunitas sepakbola dari berbagai Kabupaten dan  Provinsi.

" Lalu dia juga bukan orang politik. Pasti tanpa kepentingan dan siap membangun sepakbola antar kab/kota di jalur pemerataan prestasi. Kita siap  dukung,” pungkas Asrol. [P4rel//sya]

Komentar Anda

Berita Terkini