Bupati Samosir Bersama Pangdam I/BB dan Kapoldasu Monitoring Lokasi Penyambutan Presiden Jokowi

/

/ Selasa, 01 Februari 2022 / 16.59 WIB

 

SAMOSIR-PILAREMPAT.COM | Besok Rabu (2/1/2022) Presiden RI Joko Widodo untuk kali sekian akan melakukan kunjungan kerja ke Danau Toba, di Kabupaten Samosir, Propinsi Sumatera Utara.

Guna menyambut kunjungan kerja Presiden Jokowi, Bupati Samosir Vandiko T Gultom bersama Pangdam I/BB Mayjend Hasanuddin dan Kapoldasu Irjen Pol Panca Putera Simanjuntak melakukan monitoring kesiapan lokasi kunjungan Presiden RI tersebut ke Kampung Ulos, Hutaraja Desa Lumbansuhi Toruan.

“Rombongan Bupati Samosir melakukan monitoring persiapan hingga saat ini semua persiapan sudah baik termasuk daerah yang akan di kunjungi Presiden” ucap Bupati Samosir, Selasa (1/2/2022), Pangururan.

Hal sama juga disampaikan Pangdam I/BB bersama Kapoldasu Irjen Pol Panca Putera Simanjuntak sembari terus berjalan secara berlahan mengunjungi gedung yang telah dibangun Kementerian PUPR dilokasi tersebut.

“Semua lokasi yang akan dikunjungi di Kabupaten Samosir termasuk jalan lintas sudah steril dan siap diresmikan Pak Presiden,” ujar Irjen Pol Panca Putera.

Bupati Samosir bersama Pangdam I/BB Mayjend Hasanuddin dan Kapoldasu Irjen Pol Panca Putera Simanjuntak istirahat sejenak di Coffe Shop Hutaraja Desa Lumbansuhi Toruan.

Rombongan tim monitoring yakni Bupati Samosir Vandiko T Gultom, Pangdam I/BB Hasanuddin, Kapoldasu Irjen Pol Panca Putera Simanjuntak, Kajari Samosir Andi Adikawira Putra serta Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon.

Menurut rencana, selama di Kabupaten Samosir Presiden Jokowi akan mengunjungi Pelabuhan Ambarita, kemudian dilanjutkan kunjungan menuju Huta Sialagan sembari meninjau jalan lingkar Tuk tuk, serta Kampung Ulos Hutaraja di Desa Lumbansuhi Toruan, Pangururan Samosir.

“Sesusah itu presiden Jokowi melanjutkan perjalanan ke wilayah Kabupaten Dairi dan seterus,” pungkas dia. (P4/MT).

Komentar Anda

Berita Terkini