Bobby Nasution Sambut Tawaran Kelola PSMS Medan

/

/ Kamis, 03 Februari 2022 / 04.54 WIB

 

MEDAN  | PILAREMPAT.COM---Wali Kota Medan Bobby Nasution menyambut positif tawaran Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang memiliki saham 51 persen untuk mengelola PSMS Medan yang kini bermain di Liga 2.

“Yang pasti setahu saya, Pak Edy kepinginnya PSMS ini berjaya. Itu yang saya tahu, yang saya tangkap dari Pak Edy selaku pemilik PSMS,” tegas Bobby di Medan, Senin (31/01/2022).

Pernyataan ini diberikan Bobby menyusul keinginan dari supoter klub sepak bola berjuluk Ayam Kinantan yang kembali gagal lolos ke Liga 1 di Tanah Air.

Wali kota mengatakan, untuk mengembalikan kejayaan PSMS Medan harus dilakukan secara bersama-sama dengan berbagai pemangku kepentingan.

“Bagaimana cara berjayanya, nanti pasti bersama-sama lah. Enggak mungkin PSMS ini main ambil alih dan segala macam, kita harus duduk sama-sama,” ungkap dia.

Bobby juga mengaku, tujuan mewujudkan kejayaan klub sepak bola yang sudah berstatus Perseroan Terbatas (PT) harus dilakukan dengan kolaborasi bagi pencinta bola khususnya di Sumatera Utara.

“Tujuan sama-sama kita adalah buat berjaya. Bagaimana berjayanya, itu harus duduk sama-sama dengan kepala dingin, dengan hati dingin, dengan tujuan yang sama,” ungkap Wali Kota Bobby.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menjawab keinginan kelompok suporter PSMS Medan Fans Club meminta Wali Kota Medan Bobby Nasution agar mengurusi klub sepak bola Ayam Kinantan.

“Kalau wali kota kepingin kelola PSMS, kelola,” ujar Edy di Medan, Jumat (28/01/2022). [P4/sya]


Komentar Anda

Berita Terkini