Anggota DPRD Samosir Bantu Jalan Rusak di SMA N 1 Sianjur Mula Mula

/

/ Jumat, 04 Februari 2022 / 22.30 WIB


SAMOSIR-PILAREMPAT.COM | Anggota DPRD Samosir putra Sianjur Mula Mula, Pantas Limbong dari Partai PKB dan Jonni Sagala dari Partai Golkar memberikan perhatiannya membantu menutup jalan berlubang di simpang SMA N 1 Sianjur Mula Mula.


Ke dua Anggota DPRD Samosir tersebut memberikan sumbangan berupa 6 truk timbunan sirtu untuk menambal jalan  yang sudah lama berlubang dan sering terjadi kecelakaan.


Kepala Sekolah SMA N 1 Sianjur Mula Mula, Formen Gultom saat bekerja menutup jalan yang  berlobang bersama dengan muridnya, Kamis (3/2/22) mengatakan jalan tersebut sudah lama berlubang dan sudah banyak siswanya yang mengalami kecelakaan di jalan tersebut.


“Jalan ini sudah lama rusak, banyak orang tua siswa mengalami kecelakaan saat mengantar anak sekolah,” ungkapnya.


Formen mengucapkan terima kasihnya kepada Anggota DPRD Samosir Pantas Limbong dan Jonni Sagala yang telah memberikan perhatiannya dengan memberikan bantuan timbunan sirtu.


Ia menceritakan, Dirinya mengambil inisiatif untuk mencari bantuan ke Anggota DPRD Samosir Pantas Limbong dan Jonni Sagala dan alhasil kedua Anggota DPRD tersebut mengirimkan bantuan berupa 6 truk timbunan sirtu.


Ia mengatakan bahwa hal tersebut juga sudah pernah didiskusikan dengan para perantau asal Sianjur Mula Mula di pangururan dan mendapat respon yang baik.


“Mudah-mudahan tindak lanjut dari bantuan pak Jonni Sagala dan pak Pantas Limbong ini dapat berjalan kedepan dan para pengguna jalan sudah semakin nyaman saat melintas dari sini,” ucapnya.


Lebih lanjut, Ia berharap tidak ada lagi pengguna jalan yang mengalami kecelakaan di lokasi tersebut terutama siswa-siswi SMA dan SMP Negeri 1 Sianjur Mulamula karena jalan berlubang sudah ditutup.


Sementara itu, salah seorang siswa yang turut bekerja melakukan penambalan jalan tersebut mengucapkan rasa syukurnya, dimana jalan yang dilaluinya setiap hari ke sekolah sudah tidak berlubang lagi dan suda rata menuju sekolah.ujarnya. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini