Bupati Samosir Sambut Sun Medan Hope Atas Pemberian Beasiswa dan Baksos

/

/ Selasa, 18 Januari 2022 / 01.03 WIB

 

SAMOSIR-PILAREMPAT.COMBupati Samosir Vandiko Timotius Gultom memberikan apresiasi serta dukungan kepada perusahaan Financial PT Sun Life Indonesia Agency Sun Medan Hope Kantor Pemasaran Mandiri Samosir


Apresiasi yang disampaikan atas dedikasi PT Sun life Indonesia Agency Sun Medan Hope Kantor Pemasaran Mandiri Samosir yang telah bersinergi memberikan dukungan bantuan beasiswa kepada pelajar dan mahasiswa berprestasi asal Kabupaten Samosir, berturut-turut selama tahun 2020-2021 sebanyak seratus juta pertahunnya.


Pernyataan itu diberikan Bupati Samosir ketika menerima Pimpinan PT Sun life Indonesia Agency Sun Medan Hope Kantor Pemasaran Mandiri Samosir, Epah Sirait bersama rombongan di ruang Kantor Bupati Samosir.


“Kita apresiasi PT Sun life Indonesia Agency Sun Medan Hope yang telah bersinergi membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir dalam pemberian bantuan beasiswa kepada pelajar dan mahasiswa berprestasi asal Samosir selama 2 tahun berturut-turut sebesar seratus juta pertahunnya,” urai Bupati, Sabtu (15/1/2022).


Secara khusus apresiasi PT Sun life Indonesia Agency Sun Medan Hope termasuk atas aksi sosialnya membantu masyarakat Samosir, seperti supported Operasi Bibir Sumbing, Bantuan Bencana di Sitiotio, Aksi Donor Darah, Bantuan bagi Warga isolasi mandiri terkonfirmasi Covid-19 dan lainnya.


Pertemuan berjalan lancar antara Bupati Samosir dan PT Sun life Indonesia Agency Sun Medan Hope Kantor Pemasaran Mandiri Samosir.


“Aksi sosial merupakan bagian kepedulian perusahaan kepada rakyat kami, karenanya kami mendukung program PT Sun life Indonesia Agency Sun Medan untuk membantu masyarakat dalam pengelolaan asuransi warga baik itu asuransi jiwa, pendidikan dan lainnya,” imbuhnya.


Selain itu, Bupati Samosir secara pribadi ingin mengambil satu Polis Asuransi dari PT Sun life Indonesia Agency Sun Medan.


“Saya siap bergabung untuk mengambil Polish Asuransi perusahaan ini setelah saya baca program yang secara pribadi,” katannya.


Sementara itu, pimpinan PT Sun life Indonesia Agency Sun Medan Hope Kantor Pemasaran Mandiri Samosir, Epah Sirait menyampaikan penghargaan kepada Bupati Samosir yang telah mengapresiasi perusahaannya dalam melakukan aksi kemanusiaan untuk masyarakat Samosir.


“Kami berterimakasih atas dukungan Bupati Samosir, apresiasi dari beliau ini menjadi modal yang baik bagi kami untuk lebih berkreasi membantu rakyat Samosir kedepannya,” ucap Epah Sirait.


Terkait dukungan untuk pengembangan bisnis PT Sun life Indonesia Agency Sun Medan Hope di Samosir, Epah Sirait bertekad untuk terus menjaga kepercayaan Pemerintah dan rakyat Samosir.


“Sebagai sebuah perusahaan asuransi yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), kami telah berkembang dengan kepercayaan masyarakat Samosir yang terus bergabung dengan program asuransi pendukung dan jiwa produk perusahaan kami ini,” bebernya.


Dipertemuan tersebut turut hadir dari PT Sun life Indonesia Agency Sun Medan Hope Kantor Pemasaran Mandiri Samosir serta Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Samosir. (P4/MR98).

Komentar Anda

Berita Terkini