Anggota Komisi I DPRD Kota Medan, Roby : Terkait Maraknya Narkoba dan Judi, Polisi Harus Bertindak

/

/ Jumat, 14 Januari 2022 / 03.39 WIB

 

MEDAN-PILAREMPAT.COM  Anggota Komisi I DPRD Kota Medan berharap pihak Kepolisian dan BNN dapat meningkatkan pengawasan guna meminimalisir peredaran narkoba. Hal itu dikatakan Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Roby Barus SE saat dikonfirmasi seberang telepon, Rabu (12/1/2022).

“Pemusnahan barang bukti narkoba senilai 30 miliar yang dilakukan Polrestabes Medan (Selasa) merupakan bukti, bahwa narkoba sangat banyak beredar di Kota Medan. Semua yang tertangkap itu hanya bagian kecil, yang tidak kelihatan lebih banyak,” ungkap Politisi PDI Perjuangan ini.

Untuk itu, kata Roby, dirinya meminta pihak berwajib seperti Kepolisian dan BNN agar bekerja lebih ekstra keras dalam melakukan pengawasan maupun penindakan terhadap bandar narkoba guna menyelamatkan generasi penerus bangsa.

“Di tengah pandemi covid-19, semua masyarakat mengalami kesulitan ekonomi, dan yang kita takutkan masyarakat memilih jalan cepat dengan nekat terlibat dalam pengedaran narkoba. Oleh sebab itu, ini harus menjadi perhatian serius kita semua untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa, terutama pihak Kepolisian dan BNN,” tegas Ketua Fraksi PDIP DPRD Medan ini.

Lanjutnya, aktivitas perjudian juga sangat meresahkan masyarakat di Kota Medan. Bahkan tak jarang keributan rumah tangga dipicu dari perjudian tersebut.

“Untuk itu, polisi harus bertindak cepat dan tegas dalam menutup sebal bentuk perjudian di Kota Medan,” pungkas Roby. (P4)

Komentar Anda

Berita Terkini