-->

Mantan Pegawai RRI Wafat Ketua Pewarta Berikan Santunan

/

/ Rabu, 13 Oktober 2021 / 12.14 WIB


MEDAN--PILAREMPAT.COM | Ketua Persatuan Wartawaan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,  SH melayat kerumah almarhum Erih Adrin Syahputra Pane, di Jalan Mamiyai No 29 Medan, Rabu (13/10/2021)

Almarhum yang merupakan abang kandung Denny Bos Pane, mantan wartawan Realitas ini tutup usia 52 tahun. 

Pria yang dikenal memiliki suara merdu dan mantan pegawai Radio Republik Indonesoa (RRI) Sumut ini meninggal, karena menderita penyakit komplikasi.

Saat menyambangi, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan santunan dan dua goni beras yang diterima langsung Denny Boy Pane. 

"Kegiatan bakti sosial ini merupakan rutinitas Pewarta  dalam meningkatkan jalinan silaturahmi," sebut Pemred Media Online Pewarta.co itu sembari mengungkapkan turut berdukacita atas meninggalnya Erih Adrin Syahputra Pane.

Dia mengatakan, wadah Pewarta Polrestabes Medan ini melaksanakan bakti sosial tidak mendatangi kerabat atau keluarga yang kemalangan saja, tetap juga yang sakit.

"Sepanjang saya tahu ada keluarga yang kemalangan, sakit dan lainnya saya datangi. Inilah yang kami bina selama ini, dengan tidak memandang agama, ras, dan suku, " terang Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut ini.

Dalam pemberian santunan dan bantuan ini, lanjutnya jangan dilihat dari nilainya, tapi keiklhasan hati kami memberi santunan dan bantuan ini. 

Kegiatan yang selama ini dilaksanakan tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH, Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

"Semoga santunan dan bantuan ini bermanfaat buat keluarga almarhum. Dan saya juga mendoakan almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggal tetap tabah," ujar pria berhati sosial itu.

Sementara Denny Bos Pane  mengucapkan terimakasih kepada Pewarta Polrestabes Medan yang telah menyambangi rumahnya dan menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya abang kandungnya. "Semoga kita tetap menjalin komunikasi, rasa kebersamaan dan kekeluargaan," ucapnya.

 Almarhum meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak.  [P4] 

Komentar Anda

Berita Terkini