PIM Dukung Kegiatan TMMD Giat Non Fisik

/

/ Rabu, 29 September 2021 / 11.13 WIB

 

LHOKSEUMAWE-PILAREMPAT.COMPT Pupuk Iskandar Muda (PIM) Krueng Grukuh Aceh Utara memberikan dukungan untuk kegiatan non fisik kegiatan Tentra Manunggal Membangun Desa (TMMD ) dengan  menyerahkan bantuan 150 paket sembako , Senin , 27 September 2021.

Bantuan sembako  tersebut diserahkan langsung oleh Vice President PKBL & Humas,  Nasrun yang  didampingi Plt AVP PKBL Jufri yang diterima oleh Kasdim 0103 Aceh Utara , Mayor Cba Jumiin didampingi Pabung Dim 0103 Aceh Utara , Mayor Inf Jailani, Danramil 03/Dewantara Kapten Chb Edi Wijaya dan beberapa pejabat  Kodim Aceh Utara.

Kegiatan  Non Fisik TMMD tersebut  dilaksanakan mulai tgl 23 September sampai 14  Oktober 2021 di beberapa wilayah dan puskesmas di Lhokseumawe. Beberapa kegiatan TMMD yg akan dilaksanakan berupa penyuluhan Bela Negara, Pengobatan massal dan vaksinasi, dan juga donor darah.

Vice President PKBL & Humas ,Nasrun menyampaikan bahwa bantuan sembako ini merupakan kepedulian PT PIM dalam menjalankan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dalam mendukung kegiatan  TNI /Polri yang berada di daerah wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara, khususnya kegiatan sosial masyarakat. 

Bantuan sembako ini nantinya akan dibagikan kepada masyarakat saat kegiatan TMMD dilaksanakan dibeberapa kecamatan dan puskesmas wilayah Lhokseumawe, khususnya saat peksanaan vaksinasi massal di Desa Cot Trieng dan TMMD Desa Blang Naleung Mameh Kecamatan Muara satu.

Kasdim 0103 Ace Utara,  Mayor Cba Jumiin mewakili Dandim Aceh Utara menyampaikan terima kasih kepada manajemen PT PIM yang membantu kegiatan TMMD khususnya kegiatan sosial maupun kegiatan kebencanaan lainnya yg selama ini telah kita laksanakan, semoga kerjasama kegiatan sosial ini terus kita bina dengan tujuan memberikan dampak positif kepada masyarakat.(P.4/mzky).

Komentar Anda

Berita Terkini