Ketua Pewarta Bantu Keluarga Wartawan

/

/ Jumat, 20 Agustus 2021 / 22.50 WIB

 


MEDAN, PILAREMPAT.COM | Ketua Pewarta Chairum Lubis SH datang bersama Wakil Ketua Khairunnas dan pengurus Pewarta Abdul Meliala ke rumah Ahmad Rizal, di Jalan Karya Dharma Gang Famili/Famili Indah No.6A ,Kecamatan Medan Johor, Kamis (19/8/2021). 

"Kita mendapatkan informasi bahwa anak dari keluarga besar Pewarta mengalami kecelakaan. Kita sengaja datang untuk memberikan bantuan sebagai bentuk dukungan moril kepada keluarga Ahmad Rizal," ujar Chairum Lubis. 

Seperti diketahui, Ahmad Said (17) anak kandung Ahmad Rizal mengalami kecelakaan tunggal sehingga menderita luka ringan di pelipis mata dan gigi patah.

“Ahmad Said kecelakaan usai pulang Tahlilan di rumah temannya,” terang Rizal.  

Chairum Lubis yang juga Sekretaris JMSI Sumut mengatakan, bahwa kunjungan silaturrahmi ini merupakan kegiatan rutinitas Pewarta Polrestabes Medan. Selain itu salah satu program kerja Pewarta Polrestabes Medan.  

Kegiatan yang selama ini dilaksanakan tidak terlepas dari arahan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto. Ini juga mengikuti arahan Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko. [P4]

 


Komentar Anda

Berita Terkini