PIM Serahkan Bantuan Senilai Rp800.341.000,-

/

/ Jumat, 30 Juli 2021 / 08.31 WIB

 

LHOKSEUMAWE, PILAREMPAT.COM | PT. Pupuk Iskandar  Muda (PIM) Krueng Geukuh, Kab. Aceh Utara, Rabu 28 Juli 2021 bertempat di Ruang Melati menyerahkan bantuan uang tunai Rp 800 juta lebih kepada masyarakat lingkungan perusahaan PIM .

Bantuan dengan jumlah total Rp 800.351.000 itu diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan dan umum, Tochan Syamsul Hadi untuk Pemberdayaan Masyarakat serta Perlengkapan Kantor Muspika Dewantara

Direktur Keuangan dan Umum PT PIM , Rochan menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PIM untuk masyarakat lingkungan.

 "Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat. Apalagi saat ini ekonomi masyarakat sangat terpuruk dikarenakan pandemi Covid-19," ucapnya.

Selain penyerahan bantuan pemberdayaan masyarakat, dalam kegiatan ini Rochan juga menyerahkan masing-masing bantuan PC dan printer untuk kebutuhan Koramil dan Polsek Dewantara.

Di akhir kegiatan, Rochan mengharapkan dukungan dari seluruh Muspika dan masyarakat untuk keberlangsungan dan pengembangan PT PIM ke depan.

"Kita sedang membangun pabrik NPK, dan kita juga mempunyai lahan IMIA. Semoga semua ini berjalan lancar dan akan ada investor yang berinvestasi di lahan IMIA sehingga dapat menyerap tenaga kerja yang ada di Provinsi Aceh khususnya Kecamatan Dewantara," ungkap Rochan.

Kegiatan ini turut dihadiri SVP Sekretaris Perusahaan & TK Yuanda Wattimena, SVP Umum Saifuddin Noerdin, VP Humas Nasrun, VP Pelayanan Umum Zulhadi, Muspika Dewantara, Ketua Forum Geuchik Dewantara, Karang Taruna dan Forum Pemuda Dewantara [P.4/Zky]

Komentar Anda

Berita Terkini