Sambut Idul Fitri 1442 H, BI Sumut Silaturahmi dan Berbagi Bersama Wartawan

/

/ Minggu, 09 Mei 2021 / 07.13 WIB

 


MEDAN, PILAREMPAT.com | Kepala  Kantor Perwakilan Bank Indonesia Wilayah Sumatera Utara (KPw-BI) menggelar Silaturahmi sekaligus berbagi dengan wartawan yang bertugas pos peliputan di Kantor BI Sumut tersbeut, Jumat (7/5/2021). 

Hadir dalam silaturahmi tersebut Poltak S, Kepala Divisi Implementasi Kebijakan KPwBI Sumut mewakili Pimpinan Bank Indonesia, dan Humas BI Sumut, Edwin M. dan staf humas lainnya.

Poltak mengucapkan terimakasihnya kepada teman-teman media yang telah banyak bersinergi dengan Bank IndonesIa Sumatera Utara katanya.

“Sampai hari ini dengan adanya kemitraan dan jalinan silaturahmi antara wartawan dengan BI, kegiatan dan kebijatan ekonomi terus terpublikasi,. Saya melihat kemitraan antara Bank Indonesia sudah baik, dan kedepan terus ditingkatkan lagi, berharap kedepannya, bila ada masalah bisa dibicarakan dan dicarikan solusinya, “ ungkapnya.

Hari ini, dalam moment silatutahmi antara Bank Indonesia dengan wartawan dari pihak BI dengan ketulusan hati ingin berbagi kepada rekan-rekan media.

Ia kembali mengucapkan terima kasih BI Sumut kepada rekan-rekan media atas silaturahmi di bulan Ramadan ini. 

"Mudah-mudahan membawa kita kepada kebaikan -kebaikan yang lebih lagi ke depan dalam rangka kerjasama antara Bank Indonesia dengan media," ucapnya.

Dipenghujung acara, Poltak atas nama Pimpinan Bank Indonesia Sumut menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada lima perwakilan wartawan. [P4/sya/ril]


Komentar Anda

Berita Terkini