Masyarakat Kecamatan Dewantara Terima Bantuan Mobil Ambulance dari PIM

/

/ Kamis, 07 Januari 2021 / 11.22 WIB



LHOKSEUMAWE-PILAREMPAT.com Masyarakat Kecamatan Dewantara Aceh Utara,Selasa ,5 Januari 2020 menerima bantuan Mobil Ambulance dari PT Pupuk Iskandar Muda.

Penyerahan bantuan tersebut yang diserahkan oleh Direktur Operasi dan Produksi Jaka Kirwanto  kepada Camat Dewantara,Nawafil Mahyuda.

PT Pupuk Iskandar Muda secara berkelanjutan memberikan kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat. Kali ini, satu unit ambulance.

Acara penyerahan bantuan tersebut turut juga disaksikan secara telekomfren oleh Direktur Keuangan PT PIM ,Rochan Syamsul Hadi. Dan diacara penyerahan turut dihadiri unsur Muspika Dewantara,jajaran manajemen PIM.

Ketua Dewantara Sehat, lembaga yang bergerak di bidang kemanusiaan, sosial, kesehatan, dan pendidikan masyarakat Dewantara Muhammad Reza menyampaikan apresiasinya atas pemberian bantuan ini. "Kami sangat berterima kasih kepada PT Pupuk Iskandar Muda. Dengan bantuan ini, insya Allah pelayanan kesehatan bagi masyarakat Dewantara akan menjadi lebih baik," ujarnya.

Direktur Keuangan & Umum Rochan Syamsul Hadi menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian PT PIM kepada masyarakat.

"Dengan adanya unit ambulance ini, kami mengharapkan pelayanan kesehatan masyarakat Dewantara dapat menjadi lebih baik," ujarnya.

Rochan menambahkan bahwa saat ini PT PIM berupaya terus memberikan perhatian bagi pemberdayaan masyarakat. 

"Kami mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat kepada Perusahaan sehingga ke depan dapat memberikan yang lebih baik bagi masyarakat," ujarnya.

Camat Dewantara, Nawafil Mahyuda menyampaikan apresiasi bahwa PT Pupuk Iskandar Muda selama ini  telah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat, khususnya di kecamatan Dewantara sebagai desa lingkungan Perusahaan. 

"Dewantara merupakan kecamatan dengan penduduk terbanyak di Aceh Utara sehingga perlu diberikan perhatian secara berkelanjutan agar  kualitas kehidupan masyarakat semakin meningkat," ungkap camat.

Nawafil mengarakan bahwa lembaga Dewantara Sehat harus memberikan fokus yang maksimal dalam melakukan aktivitas sosial bagi masyarakat Dewantara.

"Melalui bantuan ambulance dari PT PIM ini Dewantara Sehat harus memberikan usaha yang maksimal untuk peningkatan kualitas kehidupan masyarakat," kata camat setempat.

Dalam acara ini juga dilakukan prosesi peusijuk yang merupakan adat masyarakat Aceh sebagaj bentuk doa keselamatan dan kesejahteraan kepada unit ambulance bantuan oleh Waled Samsul dan Nazaruddin Basyah sebagai tokoh agama Dewantara. (P.4/zky).

Komentar Anda

Berita Terkini