-->

PT PIM Serahkan Rumah RSS Uuntuk Kaum Dhuafa

/

/ Jumat, 14 Agustus 2020 / 10.16 WIB

Manager Tata kelola & Manajemen Risiko Murdani, Staf Direktur SDM & Umum PIM  Zulhadi menyerahkan bantuan rumah RSS.(foto:P4/zky)

Krueng Geukueh--Pilarempat.com | PT Pupuk Iskandảr Muda (PT PIM) pểrsero menyerahkan bantuan satu  init rumah kepada Marliạh binti Mstsyah (60) warga Đêsa Paloh Lada Kecamatan Dewantản Aceh Utara, Kamis ,11 Agustus 2020.

Kegiatan pêmberian bantuan rumah kepada kaum duâfa dilaksanakan  dalam rangka menyambut hari kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia ditengah Pandemi Covid 19.

Bantuan satu unit rumah tersebut  diserahkan oleh Manager Tata Kelola & Manajemen, Risiko Murdani didampingi Staf Direktur SDM & Umum Zulhadi dan Pengurus Yayasan Zakat PIM yang diterima langsung Ibu Marliah Binti Matsyah (60 tahun) warga Dusun Madat, Desa Paloh Lada, Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara.

Yang mewakili Manajemen PIM, Zulhadi menyampaikan bahwa program  bantuan rumah untuk kaum dhuafa adalah untuk menigkatkan taraf hidup masyarakat agar bisa menikmati tempat tinggal yang layak dengan harapan dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya untuk melaksanakan  amal ibadah kepada Allah Subhanahu wata’ala, 

Dikatakan Zulhadi rumah bântuan tersebut  tidak diizinkan untuk dipindahtangankan atau dijual kepihak lain, tidak boleh merubah warna cat serta menghilangkan pamplet berlogo PIM yang ditempel di dinding depan rumah. 

Sementâra itu Abdul Gani mewakili pemerintah Desa Madat Paloh Lada mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Manajemen PIM yang begitu sangat peduli dengan kondisi masyarakat lingkungan yang hidupnya dibawah garis kemiskinan. 

"Semoga kedepan PIM tambah maju dan berkembang seperti harapan kita semua," ujarnya.

Manager Humas PIM , Nasrun mengatakan , rumah RSS  ini adalah rumah ke 259 yang diberikan kepada penerima manfaat sejak berdirinya PT PIM dengan total biaya sebesar Rp.8,2 Milyar.

Sekẩrang PIM juga  sedang membangun 2 unit rumah RSS ,dan  dalam waktu dekat akan kita serahkan kepada kaum Dhuafa,ujar Nasrun. (P.4/zky). 

Komentar Anda

Berita Terkini