-->

Kajari DS Dan Bank Sumut Cabang Lubuk Pakam Beri Bantuan Sembako Pada PWI DS

/

/ Kamis, 21 Mei 2020 / 10.14 WIB

Ketua PWI Deliserdang Khairul Hizad Sembiring,S.Ag secara simbolis menerima bantuan paket Lebaran/Hari Raya Idul Fitri1441 H berupa sembako dari Pimpinan PT.Bank Sumut Cab. Lubuk Pakam, Teddy Pribadi, di halaman kantor tersebut, Rabu (20/5/2020). (Foto; P4/PWI DS)
LUBUK PAKAM--PILAREMPAT.com  | Dalam rangka menyambut datangnya  Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah Pimpinan PT.Bank Sumut Cabang Lubuk Pakam memberi bantuan sembako kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI DS), Rabu (20/5/2020).Bantuan diserahkan langsung oleh Teddy Pribadi selaku pimpinan dan diterima Ketua PWI Deliserdang, Khairul Hizad Sembiring S.Ag didampingi Sekretaris Khairul K Siregar, pengurus dan anggota.

Pimpinan PT. Bank Sumut Cabang Lubuk Pakam,Teddy Pribadi mengatakan pemberian bantuan merupakan bentuk perhatian dan kepeduliannya kepada insan pers khususnya PWI Deliserdang.
Dalam menjalankan tugas kejurnalistikan, saat ini dunia termasuk Indonesia sedang dilanda wabah covid-19 yang berimbas terhadap kehidupan masyarakat termasuk yang dialami kalangan wartawan. Oleh karenanya,  Bank Sumut merasa prihatin dan memberikan bantuan kepada wartawan. "Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban dalam menghadapi lebaran idul fitri 1441 Hijriah" ditengah situasi sekarang ujar Teddy seraya berharap kerjasama kemitraan yang terjalin erat selama ini dapat dijaga dan ditingkatkan lebih erat lagi ke depannya.

Sementara itu, Ketua PWI Deliserdang, Khairul Hizad Sembiring menyampaikan ucapan terimakasih dan Apresiasi pada PT. Bank Sumut cabang Lubuk Pakam yang telah peduli memberikan bantuan sembako.

Hizad menyebutkan bahwa wartawan yang tergabung dalam wadah PWI di Kabupaten Deliserdang sebanyak 27 orang dari berbagai media cetak,online juga radio dan hampir seluruhnya memiliki sertifikat Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Bantuan sembako dari Bank Sumut terdiri dari beras,  minyak goreng kemasan refill,  telur ayam ,  gula pasir ,  kopi,  teh, mie instan,  handsanitizer dan juga masker.

Sebelumnya, Kajari Deliserdang Teguh Wardoyo SH,MH juga memberikan bantuan serupa kepada para wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Deli Serdang.
Hizad sapaan Ketua PWI  juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kajari Deliserdang Teguh Wardoyo,SH MH, beserta  jajarannya.

Diakaui Hizad bantuan tersebut sangat membantu meringankan beban wartawan ditengah situasi yang serba prihatin juga memberikan paket sembako dan Keperluan untuk menyambut hari raya Idul Fithri berupa Beras,Susu,Syrup,tepung roti,roti Kaleng kemasan,teh dan margarine Blue Band ,semoga kedepan hubungan kemitraan antara PWI dan Kejari DS semakin lebih erat dan sinergi dalam pemberitaan serta lainnya

Hizad menyebutkan, dalam sehari ini (Rabu, 20/5), ada  dua institusi yang memberkan bantuan utk PWI DS , yaitu; PT.Bank Sumut pada pukul 16.00 Wib kita terima di kantor cabang Bank Sumut LubukPakam dan Kejari DS diterima pukul 11.30 Wib di Ktr Kejari. (P4/sya/ril))
Komentar Anda

Berita Terkini