PTPN III (Persero) Dengan Poldasu dan Polsek Sunggal Salurkan Bantuan Sosial Covid-19

/

/ Selasa, 21 April 2020 / 08.36 WIB


MEDAN-PILAREMPAT.com | PTPN III (Persero) kembali menyerahkan bantuan sosial berupa minyak goreng kepada masyarakat yang bekerjasama dengan Poldasu sebanyak 5.000 Liter dan Polsek Sunggal sebanyak 1.000 Ltr.
Bantuan sosial diserahkan oleh perwakilan PTPN III (Persero) Suhendri selaku SEVP Keuangan dan Umum kepada Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi.
“Bantuan ini bekerjasama dengan Poldasu dan Polsek Sunggal untuk disalurkan kemasyarakat yang membutuhkan, kami berharap apa yang dilakukan oleh PTPN III dan relawan-relawan yang lainnya dapat meringkan dan memberi semangat kepada masyarakat untuk memutus penyebaran COVID-19.” kata Suhendri.
“Terimakasih kami ucapkan kepada PTPN III (Persero) yang telah bekerjasama dengan Polri, bantuan ini akan disalurkan kemasyarakat yang membutuhkan, mudah-mudahan kita bisa terus mensosialisasikan bagaiamana menjaga kebersihan dan kesehatan terutama pemahaman kepada masyarakat agar betul-betul menjalankan Social Distancing dan Physical Distancing.”  ungkap Kompol Yasir Ahmadi.
Sebelumnya PTPN III telah memberikan bantuan kepada abang becak, supir angkutan umum dan ojek online yang ada disekitar Kantor PTPN III Medan, meminjamkan 2 (dua) unit Double Cabin serta memberikan7.200 masker melalui Pemkab Simalungun untuk disalurkan kepada masyarakat. (P4/ril/sya)
Komentar Anda

Berita Terkini