-->

PIM Peduli Covid 19 Serahkan Bantuan Antiseptik Chamber dan Wastafel untuk Puskesmas

/

/ Senin, 13 April 2020 / 08.47 WIB


PILAREMPAT.com- LHOKSEUMAWE | Tim Tanggap Covid 19 PT Pupuk Iskandar Muda menyerahkan satu unit Antiseptik Chamber  dan satu unit Wastafel tempat cuci tangan untuk  Puskesmas Dewantara- Kabupaten Aceh Utara.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Manager Humas PT PIM Nasrun dan diterima  Kepala Puskesmas dr.Iskandar, Jumat, 09 April 2020.

PT PIM dalam rilisnya yang diterima Seperempat.com mengatakan,  tim medis yang merupakan garda terdepan dalam menangani pasien covid 19 mengucapkan terima kasih kepada Tim Satgas BUMN dalam hal ini diwakili oleh PT PIM sebagai koordinator wilayah Aceh yang begitu besar perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat lingkungan dan masyarakat Aceh pada umumnya dalam mengantisipasi mewabahnya virus covid 19 di negara kita ini.

Antiseptik Chamber  juga diberikan untuk  Masjid Al-Muntaha Komplek Perumahan PT. PIM diterima Ketua Badan Dakwah Islam PT PIM H.Jalaluddin dan 2 unit Antiseptik Chamber untuk  RS. Prima Inti Medika diterima oleh Direktur RS Prima Inti Medika dr. Muhammad Ahsan MARS .

 Tim Tanggap Darurat COVID-19 PT Pupuk Iskandar Muda juga menyerahkan  1 unit Wastafel (tempat cuci tangan)  di Pusat Kota Krueng Geukueh, Manager Humas PIM Nasrun yang didampingi stafnya Nikman Ansari mengatakan  bantuan ini merupakan  sebagai wujud kepedulian Perusahaan kepada masyarakat lingkungan yang sehari-harinya  melakukan aktifitas berjualan dan aktifitas lainnya dengan selalu mencuci tangan sebagai langkah awal untuk menghindari paparan virus corona covid 19.

Penyerahan Wastafel tersebut diserahkan Manager Humas PT PIM, Nasrun yang diterima oleh T. Khamaruzzaman mewakili Geuchik Keude Krueng Geukueh disaksikan  Danramil Dewantara Kapten Inf. Mulyanto dan Kapolsek Dewantara AKP Nurmansyah.

Pada tanggal 03 April 2020 'yang lalu tim Satgas juga melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan RSU Cut Meutia Lhokseumawe dan memberikan bantuan 2 unit Antiseptic Chamber yang diterima Humas  RSU Cut Mueutia Lhokseumawe Jalaluddin mewakili kepala RSU Cut Meutia Lhokseumawe. RSU Cut Meutia merupakan RS rujukan yang ditunjuk pemerintah pusat sebagai rumah sakit rujukan pasien yang terkena wabah Covid 19. (P4/Zky)
Komentar Anda

Berita Terkini