Peduli Covid -19, Forkom IJK Sumut Donasi Rp 100 Juta kepada Pemprov Sumut

/

/ Rabu, 08 April 2020 / 04.18 WIB



PILAREMPAT.com-Medan :  Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Provinsi Sumtaera Utara (Forkom IJK Sumut) donasikan Rp 100 juta untuk penanganan Covid-19  di Sumatera Utara. 

Bantuan diserahkan oleh Ketua Forkom IJK Sumut, Yusup Ansori kepada Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Dampak Wabah Pandemi Covid-19 di Provinsi Sumatera Utara yang diwakili oleh Kepala Biro Administrasi Pembangunan Provinsi Sumatera Utara, di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Selasa (7/4/2020).
Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Utara sangat mengapresiasi donasi dari Forkom IJK Sumut untuk penanganan Covid-19 di Sumatera Utara.
Ketua Forkom IJK Sumut Yusup Ansori yang juga Kepala Otoritas Jasa Keuangan  (OJK) Regional 5 Sumatera Bagian Utara menyampaikan bahwa donasi tersebut merupakan tindak lanjut dari imbauan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi kepada seluruh pihak untuk turut berkontribusi dalam percepatan pencegahan dan penanganan wabah Covid-19 di Sumatera Utara.
Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Mutaqin Kepala Cabang Bank BTN Medan selaku Koordinator Bidang Sosial Forkom IJK Sumut menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan inisiatif dan wujud kepedulian industri Jasa Keuangan bersama OJK Regional 5 Sumatera Bagian Utara untuk membantu penyediaan peralatan pendukung para medis dalam penanganan pasien Covid-19 di Sumut. (P4/sya/rilis)



Komentar Anda

Berita Terkini