-->

Kapolresta Deli Serdang Berikan Bantuan Sembako kepada Wartawan

/

/ Jumat, 10 April 2020 / 17.58 WIB

Kapolresta Yemi memberikan bntuan Berupa APD dan Sembako kpd para Wartawan yg ada di Deliserdang diwakili oleh 4 org ykni dri kiri ke kanan : M.Hafiz ( Ijti), F.Ardana, Kapolresta DS Kombespol Yemi Mandagi SIK , Khairul Hizad Sembiring, S.Ag ( Ketua PWI DS) dan Edward Limbong  (Ketua Wartawan Unit Polresta DS ). (Foto:P4/istimewa).


PILAREMPAT.com-Deli Serdang | Kapolres Kota (Kapolresta) Deli Serdang memberikan bantuan berupa Sembako kepada para Wartawan. Dampak Pandemi wabah virus corona (Covid-19)  saat in,  sangat berpengaruh pada kehidupan sosial dan ekonomi warga. 

Karena itu, bentuk simpatik Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK sekaligus pencegahan Covid 19 membagikan sembako kepada wartawan yang ada di Deli Serdang dan juga yang biasa melakukan liputan di Polresta Deli Serdang, Jumat (10/04/2020).

Kegiatan ini digelar di depan Gedung Sat Reskrim Polresta Deli Serdang dengan mengundang para perwakilan Organisasi seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) Deliserdang dan  Komunitas wartawan yang biasa meliput di Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Yemi memimpin langsung penyerahan secara simbolis kepada perwakilan dari PWI Deli Serdang dan juga wartawan lainnya. Dalam hal ini Kapolresta membagikan berupa sembako, masker dan juga handsanitizer. 

Ketika dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan, kegiatan ini bentuk simpatik dari kami pihak Kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang kepada rekan – rekan kami insan pers yang selama ini banyak membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) melalui pemberitaan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya rekan insan pers untuk tetap menjaga kesehatannya dengan tidak berkumpul, menjaga jarak (social distancing) serta rajin mencuci tangan dan berdiam di rumah serta selalu menggunakan masker agar terhindar dari wabah virus corona (covid-19),” ujar Kombes Yemi. (P4/rilis)

Komentar Anda

Berita Terkini