-->

44 Dewan Hakim MTQN Ke 52 Kota Tanjungbalai Dilantik

/

/ Selasa, 10 Maret 2020 / 22.04 WIB





PILAREMPAT.COM - TANJUNGBALAI : Sebanyak 44 orang yang bertugas sebagai Dewan Hakim pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 52 Tingkat Kota Tanjungbalai Tahun 2020, dilantik oleh Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH. Pengukuhan tersebut dilakukan di pendopo rumah dinas Wali Kota, Senin (9/3/2020) sore.

Wali Kota Tanjungbalai hadir diacara itu bersama para OPD dilingkup Pemkot Tanjungbalai,diantaranya Kadis Kominfo, Walman Riadi P Girsang, Kabag Sosial, M.Yunan, Sekretaris Dinas Kesehatan, Sekretaris Perhubungan, Sekretaris Dinas Pendidikan,M Syahrial  menyampaikan terlebih dahulu saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kehadiran orang tua kami, para ustadz dan ustadzah atas kesediaannya menerima tugas dan tanggung jawab yang kami berikan.

Tugas dan tanggung jawab ini tentunya tidak mudah karena berkaitan dengan harapan banyak pihak, namun saya yakin sebagai sosok yang telah memiliki pengalaman serta pengetahuan yang mapan dibidangnya, para dewan hakim akan melaksanakan tugas dan amanah secara profesional dan amanah",ucap Syahrial saat menyampaikan sambutan.

Pemerintah Kota Tanjungbalai secara penuh melimpahkan tugas dan tanggung jawab kepada para dewan hakim MTQ ke-52 tingkat kota Tanjungbalai. 

"Semoga para dewan hakim dan panitia pelaksana kegiatan agar menjalankan tugas sesuai dengan motto kami : kerja cerdas, kerja keras, kerja tuntas, kerja ikhlas," tuturnya.



Selamat bertugas buat para dewan hakim yang telah dilantik semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan seadil-adilnya untuk menyukseskan MTQN Ke 52 Tingkat Kota Tanjungbalai, yang akan digelar pada 9-12 Maret 2020 di Alun Alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Tangerang mengucapkan selamat kepada para dewan hakim yang akan mengemban tugas mulia ini,”mengakhiri.

Acara dilanjutkan dengan Bai'at oleh walikota Tanjungbalai sekaligus pemasangan Toga oleh Wali Kota Tanjungbalai.

Terpilih sebagai koordinator Dewan Hakim, H.Al Ahyu M.A, Seketaris, H. Aidir S.Ag yang nantinya akan dibantu oleh para dewan hakim untuk cabang yang akan diperlombakan diantaranya Cabang Mujawwad / Tartil, Cabang Qira'ah Sa'bah / Qari lansia, Hifdzil Quran, Cabang Syahril Qur'an, Cabang Fahmil Qur'an, Cabang tafsir Qur'an, Cabang Khatil Quran, Cabang KTIQ.(P4/Rimanto)

Komentar Anda

Berita Terkini