Turnamen Sepak Takraw dan Futsal Wali Kota Cup 2019 Di Tanjungbalai Digelar

/

/ Rabu, 06 November 2019 / 07.15 WIB
  


  
PILAREMPAT.COM,TANJUNGBALAI | Turnamen Sepak Takraw dan Futsal merupakan upaya  menjalin silaturahmi antar Pemuda dengan pemerintah,para atlet takraw dan Futsal di Kota Tanjungbalai.

“Sebagai wadah dan sarana guna melahirkan bibit – bibit pemain sepak takraw dan Futsal yang handal, sehingga dapat mengembangkan minat dan bakat para pemain nantinya sampai ke kancah nasional dan internasional

Hal ini dikatakan Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH, MH saat membuka secara resmi turnamen Sepak Takraw dan Futsal Wali Kota CUP Tahun 2019 yang dilaksanakan, di Gedung Serba Guna (GOR) Kota Tanjungbalai (Selasa, 5/10/2019)

Saya yakin dan percaya, melalui pelaksanaan turnamen Sepak Takraw dan Futsal yang dilaksanakan ini akan memberikan manfaat dan pembinaan kepada para atlet takraw dan futsal. Sepak Takraw dan Futsal merupakan olah raga yang sudah familiar dimasyarakat, oleh karena itu olah raga ini sangat mudah dilaksanakan dimana saja dan kapan saja,ujarnya

Seluruh pemain yang akan mengikuti event ini saya yakin memiliki kemampuan yang luar biasa dan skill yang baik serta didukung persiapan dan mental yang baik,tambahnya.

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH, MH saat membuka secara resmi turnamen Sepak Takraw dan Futsal Wali Kota CUP Tahun 2019.
Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH, MH saat membuka secara resmi turnamen Sepak Takraw dan Futsal Wali Kota CUP Tahun 2019.

Insya Allah kedepan Prestasi Kota Tanjungbalai dibidang olah raga semakin meningkat dan tentunya Pemkot Tanjungbalai akan terus mendukung  pembinaan olah raga untuk mewujudkannya,tandasnya

Sementara itu, Ketua KONI Tanjungbalai, Fredy Lizaro Sitorus mengatakan olah raga takraw adalah andalan anak Tanjungbalai karena dulunya banyak lahir juara di kota lain dan  membawa nama Kota Tanjungbalai.

Saya juga melaporkan kepada Wali Kota Tanjungbalai  saat ini anak Tanjungbalai ada yang berjuang diluar kota dibidang olah raga semoga anak Tanjungbalai yang bertanding akan menjadi pemenangnya. Akhirnya, saya mengajak semua atlet yang akan bertanding untuk menjunjung sportifitas,tutur fredy mengakhiri.

Turnamen Sepak Takraw diikuti 20 Tim dan untuk futsal diikuti 66 tim,pelaksanaannya dimulai 16 s/d 20 Nopember 2019. Turnamen Sepak Takraw dan Futsal Wali Kota Cup 2019 digelar.(P4/Rimanto)

Komentar Anda

Berita Terkini