Unsur Pimpinan DPRK Lhokseumawe Dikukuhkan

/

/ Kamis, 10 Oktober 2019 / 18.17 WIB

Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe, Teuku Syarafi SH, MH mengambil sumpah dan janji Ketua DPRK dan wakil ketua DPRK Lhokseumawe masa jabatan 2019-2024 dalam rapat paripurna, Kamis , 10 Oktober 2019, di Gedung DPRK Lhokseumawe. (P.4/zky).

PILAREMPAT.COM, LHOKSEUMAWE | Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe, Teuku Syarafi SH, MH atas nama Mahkamah Agung RI mengukuhkan unsur pimpinan DPRK Lhokseumawe masa jabatan  2019-2024  dalam rapat paripurna pengucapan sumpah janji, Kamis 10 Oktober 2019 di gedung DPRK setempat.
Unsur pimpinan yang dikukuhkan berdasarkan Gubernur Aceh Nomor.17.11/1617/2019 tanggal 30 September 2019 terdiri dari Ketua , Ismail dari Partai Aceh, wakil ketua masing masing ,Irwan Yusuf dari Partai Gerindra dan T Sofianus dari Partai Demokrat.
Hadir pada acara pengucapan sumpah dan janji Ketua DPRK dan wakil ketua DPRK Lhokseumawe, Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, wakil walikota, Yusuf Muhammad ,SE, MSN, unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe, anggota DPRK, para kepala SKPK dan undangan lainnya.
Sidang paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRK sementara, Ismail, diawal pembukaan siding Ketua DPRK sementara mengatakan,  pihaknya telah melaksanakan rapat paripurna penetapan ketua DPRK dan wakil DPRK pada tanggal 12 September 2019, dengan komposisi Ketua Ismail, wakil ketua Irwan Yusuf dan T Sofianus.
Ketua DPRK Lhokseumawe , ismail dalam pidatonya setelah dikukuhkan menjadi Ketua DPRK Lhokseumawe masa jabatan 2019-2024 mengatakan, setelah anggota DPRK Lhokseumawe dilakukan pelantikan pada bulan September 2019, hari ini merupakan rapat paripurna yang ke lima kali dilaksanakannya.
Pengukuhan dirinya  sebagai ketua dan dua wakil Ketua   ketua DPRK masa jabatan 2019-2024 diharapkan dukungan dari semua pihak hingga akhir masa jabatnnya. Kedepan ini dalam menjalankan tugas –tugas dewan banyak tantangan dan kendela, karena itu dukungan dari Pemerintah Kota Lhokseumawe  serta atas kerjasamanya sangat diharapkan.
Ketua DPRK Lhokseumawe dalam kesempatan itu juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakar yang telah memberikan dukungan dan telah mempercayakan perwakilannya untuk duduk di DPRK dalam rangka memberikan kesejahtraan Kepada masyarakat.
Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya dalam pidato sambutannya mengatakan, DPRK adalah mitra kerja pemerintah dan diharapkan kepada unsur pimpinan yang baru dikukuhkan  dapat bekerja dengan baik. Dalam menjalankan tugas tugas dewan diharapkan dapat bekerjasama dengan baik  untuk mencapai kesejahtraan masyarakat Kota Lhokseumawe.
Dalam hubungan kerja sama yang baik  menurut walikota tidak saling mendominasi dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, tapi tugas tugas yang telah dimanahkan kepada kita dapat kita kerjasama  untuk kepentingan masyarakat. (P.4/zky).

Komentar Anda

Berita Terkini