LAN Kota Lhokseumawe Sosialiasi Bahaya Narkoba di SDN 5 Banda Sakti

/

/ Sabtu, 12 Oktober 2019 / 05.36 WIB

Ketua LAN Kota Lhokseumawe, H Miswar Ibrahim SE , MSP sedang melakukan sosialisasi bahaya narkoba kepada ratusan anak SDN 5 Banda Sakti. (Foto/p.4/zy).

PILAREMPAT.COM LHOKSEUMAWE,  Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kota Lhokseumawe  Jumat 11 Oktober 2019 melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkoba  yang berlangsung di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 5 Kecamatan Banda Sakti.

Kegiatan sosialisasi tersebut selain dihadiri langsung oleh Ketua LAN Kota Lhokseumawe, H Miswar SE, MSP  juga unsur pengurus LAN Kota Lhokseumawe dan kegiatan sosialiasi tersebut diikuti oleh ratusan murid SD setempat dan dewan guru.
Kehadiran pengurus LAN ke SDN 5 mendapat sambutan hangat dari kepala SD dan dewan guru setempat serta ratusan murid SD yang sudah menunggu kedatangan  pengurus LAN. Meskipun kegiatan sosialisasi tersebut berlangsung di halaman sekolah, namun murid SD setempat samgat serius mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut.
Ketua LAN Kota Lhokseumawe, H Miswar Ibrahim SE, MSP dalam kegiatan sosialisasi tersebut menguraikan kepada murid SD secara panjang lembar tentang bahayanya narkobaa yang sekarang orang lebih sering menyebutkan sabu sabu.
Narkoba  saat ini dijelaskan ketua LAN sudah memasuki desa desa bahkan sekolah,  pemerintah  terus melakukan berbagai upaya dan sosialisasi tentang bahaya narkoba sampai ke sekolah sekolah agar generasi penerus bangsa tidak terpengaruh dengan narkoba.
Menurutnya, sosialisasi masalah bahaya narkotika atau yang lebih dikenal dengan sebutan sekarang ini sabu sabu  sangat penting dilaksanakan secara dini kepada anak anak sekolah dasar, dengan mengetahui tentang bahaya narkoba sejak dini anak anak akan menjauhinya.
Kepada orang tua murid SDN 5 juga diminta untuk mengawasi anak anaknya , pergaulan anak anak sekarang ini perlu diawasi, dengan control orang tua  terhadap anak dengan baik sangat dibutuhkan saat ini, agar tidak terpengaruh anak terhadap hal hal yang negative .
Sementara keluarga besar  SD Negeri 5 Banda Sakti  bersama Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kota Lhokseumawe   siap membantu masyarakat dan Pemerintah Republik Indonesia untuk memberantas Narkoba, berantas tuntas dan sapu bersih, dan bersama LAN   selamatkan generasi Bangsa, demikian isi spanduk yang terpampang di SDN 5 Banda Sakti. (P.4/zky)

Komentar Anda

Berita Terkini