HUT LAN Kota Lhokseumawe Berlangsung Meriah

/

/ Selasa, 08 Oktober 2019 / 16.57 WIB


Pengurus dan anggota LAN Kota Lhokseumawe berfoto bersama di depan Stand LAN di Lapangan Hiraq Lhokseumawe, 5 Oktober 2019. (P.4/zky).

PILAREMPAT.COM, LHOKSEUMAWE |  Memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-1 Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kota Lhokseumawe yang diketuai Miswar Ibrahim , SE  berlangsung sangat meriah yang digelar  dari tanggal 5-6 Oktober 2019 .
Ketua LAN Kota Lhokseumawe kepada PILAREMPAT,COM mengatakan dalam rangka memperingati  HUT LAN Kota Lhokseumawe yang pertama tahun ini  ada beberapa kegiatan dilaksanakan , yaitu kegiatan pameran  disaat berlangsungnnya hari puncak HUT TNI ke 74 di  Lapangan Hiraq Lhokseumawe, 5 Oktober 2019.
"LAN memamerkan  seluruh potensi LAN Kota Lhokseumawe yang dimiliki dengan menyiapkan satu stand tersendiri, pengunjung di stand LAN cukup luar biasa," ujar Miswar.
Selain itu dalam rangka HUTnya, LAN juga menggelar Talk Show di RRI Lhokseumawe, donor darah, dan senam sehat dan gerak jalan santai yang berlangsung Minggu 6 Oktober 2019, serta  hiburan dan lucky draw  berupa hadiah seped motor , sepeda gunung , kulkas dan ratusan hadiah menarik lainnya.
Sebelumnya juga tambah Miswar, LAN Lhokseumawe telah melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkotika di sejumlah sekolah dasar (SD) di Kecamatan Banda Sakti, Muara Dua, Muara Satu dan Blang Mangat.
Penyuluhan dini kepada siswa SD tentang bahaya narkoba sangat penting , karena anak anak SD belum terpengaruh dengan narkoba, jika sejak sekarang mereka sudah mengetahui narkoba suatu  benda yang berbahaya tentu mereka akan menjauh sejak dini, yang kita harapkan generasi kedepan harus bersih dari narkoba  sebagai generasi penerus bangsa dan calon pemimpin masa depan (P.4/zky).




Komentar Anda

Berita Terkini