Gubsu Edy Rahmayadi: Hasil Rakor Harus Bermanfaat Untuk Masyarakat Sumut

/

/ Kamis, 03 Oktober 2019 / 03.53 WIB



Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi  didampingi Kepala BPS Prov.Sumut, Syech Suhaimi saat diwawancarai wartawan, usai membuka resmi Rakor Pemda se-Sumut,  di Kantor KPw BI Provinsi Sumut. (foto:P4/Isya)

PILAREMPAT.COM, MEDAN | Gubsu Edy Rahmayadi menegaskan dari Rapat koordinasi (Rakor) Pemda se-Sumatera Utara (Sumut) hendaknya dapat memberi hasil yang bermanfaat bagi masyarakat Sumut. Gubsu meminta hasilnya secara jelas dan teknis dapat dipertanggunjawabkan untuk semua masyarakat.

“Dari Hasil rakor ini saya minta bisa memberikan sikap kepada saya. Jangan sudah selesai Rakor ini tidak ada hasilnya, hanya seremonial saja. Harus ada manfaatnya untuk kita semua,” tegas Gubsu saat menyampaikan kata sambutanya dalam Rakor Pemda se-Sumut yang diselenggarakan di Kantor KPw Bank Indonesia (BI) Provinsi Sumut, Jalan Balai Kota, Medan, Rabu (02/10/2020).

Hadir dalam acara yang berlangsung dari pagi hingga sore itu, yaitu Kepala KPw BI Provinsi Sumut, Wiwiek Sisto Widayat, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) KR-5 Sumbagut, Yusuf Anshori, Kepala Kanwil Direktoraat Jenderal Perbendaharan Negara (DJPN) Sumut, Tiarta Sebayang dan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sumut, Syech Suhaimi serta pimpinan Perbankan, Lembaga Keuangan Non Bank/Asuransi dan lembaga/asosiasi keuangan lainnya.

Pada sesion terakhir acara Rakor ini, keempat pimpinan badan dan lembaga/otoritas ekonomi dan keuangan yang hadir tersebut menjadi pemapar materi/narasumber pada Diskusi Panel  yang berlangsung hingga sore itu.

Panel Dsikusi dengan pokok permasalahan Perkembangan dan Tantangan Perekonomian  Sumatera Utara serta prospeknya bagi pertumbuhan ekonomi secara domestik dan nasional yang berlangsung menarik dengan tanyajawab  antara narasumber dengan peserta Rakor. [P4/sya]

Komentar Anda

Berita Terkini