-->

Tekuk Persita 1-0, PSMS Puncaki Klasemen Wilayah Barat Liga 2

/

/ Jumat, 26 Juli 2019 / 11.34 WIB

Suasana pertandingan PSMS vs Persita di Stadion Teladan Medan,Selasa kemarin (foto: P4/Gatra.com)
Medan, Pilarempat.com | PSMS Medan menjamu Persita Tangerang dalam pertandingan Liga 2 -Wilayah Barat pada pekan ke-7, Selasa (23/7/2019). PSMS Medan mengalahkan Persita Tangerang 1-0 melalui gol semata wayang dari eksekusi penalti Legimin Raharjo menit 84.
Seperti yang dilansir Bisnis.com, berdasarkan data Liga-indonesia.id, pertandingan tersebut digelar di markas PSMS Stadion Teladan Medan dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB.
Pertandingan disiarkan langsung oleh TV One.  Telah menjalani 6 laga, PSMS Medan saat ini menempati posisi kedua Klasemen Wilayah Barat dengan 13 poin atau tertinggal 2 poin dari pemuncak klasemen Persiraja Banda Aceh.
Poin 13 tersebut didapat dari 4 kali menang, sekali seri, sekali kalah. Jika mengalahkan Persta Tangerang, peluang PSMS Medan dipastikan memuncaki klasemen Wilayah Barat dengan 16 poin.
Paling tidak, PSMS Medan bisa menikmati puncak klasemen selama 3 jam, karena Persiraja  baru memainkan pertandingan melawan Blitar Bandung United pukul 20.30 WIB.
Sementara itu, Persita Tangerang saat ini menempati peringkat 4 dengan 12 poin dari 4 kali menang dan 2 kali kalah.
Jika mampu mengalahkan PSMS Medan, maka Persita Tangerang akan memuncaki klasemen setidaknya selama tiga jam dengan menggusur Persiraja.
Tambahan 3 poin membuat Persita meraih 15 poin, sama dengan Persiraja. Namun, Persita unggul dalam koleksi gol dengan  surplus 10, sedangkan Persiraja surplus 4.
SMS akhirnya menjebol gawang Persita Tangerang melalui penalti yang dieksekusi dengan baik oleh sang Kapten Kesebelasan PSMS  Legimin Raharjo pada menit 84. Skor pun menjadi 1-0 untuk PSMS Medan.
Dengan kemenangan ini, PSMS Medan mendapat tambahan 3 poin menjadi 16 dan memuncaki klasemen Wilayah Barat dengan unggul 1 poin atas Persiraja Banda Aceh di posisi kedua dengan 15 poin, yang baru memainkan pertandingan pekan ke-7 pukul 20.30 Selasa malam. 
Pertandingan berakhir seri tanpa gol pada babak pertama. Berikut susunan pemain PSMS Medan dan Persita Tangerang untuk babak pertama.
PSMS akhirnya menjebol gawang Persita Tangerang melalui penalti yang dieksekusi dengan baik oleh sang Kapten Kesebelasan PSMS  Legimin Raharjo pada menit 84. Skor pun menjadi 1-0 untuk PSMS Medan.

Dengan kemenangan ini, PSMS Medan mendapat tambahan 3 poin menjadi 16 dan memuncaki klasemen Wilayah Barat dengan unggul 1 poin atas Persiraja Banda Aceh di posisi kedua dengan 15 poin, yang baru memainkan pertandingan pekan ke-7 pukul 20.30 malam ini. [P4/bisnis.com]
Komentar Anda

Berita Terkini